Alas Sepatu Bolong Saat Bertugas, Paskriba Umar ‘Terharu’ Karena Berhasil

  • Whatsapp
Sepatu Bolong Milik M. Umar Kelkusa

Ambon, MX. Perayaan Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 74 di seluruh Indonesia sudah tentu kemeriahan dan semua daya dilakukan untuk kemeriahan acara tersebut. Namun miris ada kejadian pada HUT RI Ke 74 yang dilaksanakan di Kabupaten Seram Bagian Timur Provinsi Maluku.

Alas Sepatu Yang Rusak Milik M. Umar Kelkusa

Kejadian ini terekam dan sempat viral pada FaceBook Iksan Rumain ke New Pilar SBT yang terampung juga dengan media ini. dimana ada pada pasukan pengibar bendera merah putih bentukan Pemda Kabupaten SBT, dimana ada salah satu siswa Pasukan Pengibar bendera Kabupaten SBT. M. Umar Kelkusa siswa asal SMA Negeri 2 Seram Timur Terharu, Karena dapat menyelesaikan tugas pengibaran bendera dengan baik dengan rekan-rekannya yang lainnya. Sabtu (17/8).

Namun dalam menjalankan tugas ini, dengan tegaknya ayunan patah-patah ala paskribaka, sepatu yang di pakainya atau yang disediakan panitia daerah rusak alias tidak kuat saat menjalankan tugas.

Walaupun Dengan Rasa Sakit Karena Hentakan Kaki Tegak Saat Bertugas, Rasa Bangga Menjadi Bagian Dari Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih. Muh Umar Kelkusa Dengan Tetap Semangat dan memberikan Salam Kemerdekaaan RI Ke 74.

Hasil kerjanya menjadi kebanggaannya tersendiri, dirinya menanggis karena mampu menampilkan yang terbaik untuk bangsa dan Negara di HUT RI di Hari 17 Agustus 2019. (Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan