APP MBD Menduga Kejati Maluku Masuk Angin, Kenapa Noach Tidak Di Periksa

  • Whatsapp

Ambon, MX.com. Aliansi Pemuda Peduli Kabupaten Maluku Barat Daya (APP-MBD) Melalui Ketua Umum Stefanus Termas dalam rilisnya yang diterima media ini. Senin (23/9) mempertegaskan, Ada apa ? sampai saat ini Kejaksaan Tinggi Maluku ? belum memeriksa Mantan Direktur PT. KALWEDO 2012-2015 BENYAMIN THOMAS NOACH, ST padahal semua masyarakat Maluku ini sudah ketahui terkait Proses Penyelidikan Kasus Dugaan Korupsi KMP. MARSELA karena publik mengetahui Nakhoda KMP.MARSELA sudah di pangil dan juga Kristina Katipan dan Janthe Dahoklory namun sampai saat ini BENYAMIN THOMAS NOACH, ST belum di Periksa.

Lanjutnya, Dengan melihat ketidakadilan hukum ini, Kami APP-MBD Siap turun lagi ke jalan dengan kekuatan besar untuk Melakukan DEMONSTRASI BESAR-BESARAN dan MEMBOIKOT KEJAKSAAN TINGGI MALUKU karena kasus ini sengaja di permainkan oleh Pihak KEJAKSAAN TINGGI MALUKU sampai saat ini. Bagi kami, rakyat MBD sangat membutuhkan kehadiran pengoperasian KMP.MARSELA.

Olehnya itu, kasus ini harus cepat di tuntaskan oleh Pihak Kejaksaan Maluku karena KMP.MARSELA terlilit kasus Korupsi maka sampai saat ini mangkrak di DOK WAYAME.

Maka itu, APP-MBD menghimbau semua masyarakat MBD dan Pemuda MBD yang berada di Kota Ambon dan juga semua aktifis-aktifis di Provinsi Maluku yang ada untuk mari bergabung bersama kami dalam DEMONSTARSI yang akan dilaksanakan pada Hari Selasa, 1 Oktober 2019 dengan ‘Tekad Mari Satukan Barisan Melawan Korupsi di Bumi Kabupaten Maluku Barat Daya’,”tutupnya. (Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan