Banggar DPRD Bersama TAPD Maluku Bahas Dim Tahun 2019.

  • Whatsapp

Ambon, MX. Com. Terkait dengan Laporan pertanggung jawaban Gubernur Maluku  terhadap pelaksanaan APBD Provinsi Maluku tahun 2019, Badan Anggaran DPRD bersama tim Anggaran Pemerintah Daerah (TPAD) melakuakn rapat kerja di DPRD Provinsi Maluku Selasa 2/9/2020.

Menurut Ketua Badan anggaran DPRD Maluku Lucky  Wattimury dalam rapat tersebut telah ditanyakan oleh tim  badan anggaran DPRD dan dijelaskan oleh tim anggaran pemerintah daerah Provinsi Maluku baik dari Sekda selaku ketua Tim anggaran maupun dari beberapa kepala dinas terkait dan UPD.

DPRD juga memberikan apresiasi terhadap laporan atas jawaban dari tim anggaran Pemerintah Daerah terhadap DIM (Daftar Infestarisasi Masalah) yang ditanyakan oleh DPRD dalam implementasi dilapangan,”tandas Lucky.

Sementara itu soal target target pengcapainan pendapatan asli Daerah menurut ketua badan pengolahan pendapatan Daerah Maluku cukup besar mencapai 99% dan itu menjadi sesuatu yang luar biasa dari realisasi APBD 97,30% kata Lucky.

DPRD juga mengharapan untuk badan esekutif untuk diperhatikan yakni mutu pendidikan di Maluku sehingga anggaran bisa dimanfaatkan sebaik baiknya kedepan, PAD bidang perikanan serta rencana pedapatan daerah dibuat swcara realiatis kedepan,”Tutup Lucky. (AN) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan