Bantu Warga Terdampak, Bank Modern Express Tiakur Sumbang 1 Ton Beras

  • Whatsapp
PT. Bank Modern Express Cabang Tiakur menyerahkan bantuan CSR berupa satu ton. Ist

MBD, MX. Com. PT. Bank Modern Express Cabang Tiakur menyerahkan bantuan CSR berupa satu ton atau 1.000 kilogram beras kepada Pemerintah Kabupaten Maluku barat daya yang diperuntukan bagi masyarakat MBD berpenghasilan tidak tetap.

Penyerahan bantuan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Bank Modern Express Cabang Tiakur, Deny Toisutq kepada Bupati Maluku barat daya secara simbolis di kantor Bupati Maluku barat daya Kamis (30/04/2020).

Deny Toisuta kepada Awak media mengatakan bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) ini merupakan bentuk kepedulian dan partisipasi aktif perusahaan dalam hal ini Bank Modern Express Cabang Tiakur untuk meringankan beban masyarakat, khususnya masyarakat MBD yang berpenghasilan tidak tetap yang merasakan langsung dampak dari mewabahnya Covid-19 di Kabupaten Berjuluk Kalwedo itu.

Dia berharap kiranya bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang mata pencahariannya terdampak langsung atas merebaknya Covid-19 tersebut.

Toisuta juga menambahkan, dengan adanya himbauan dari pemerintah agar masyarakat waspada dan menjaga diri untuk tetap tinggal di rumah, tentunya faktor ini berdampak pada lesunya perekonomian masyarakat.

“Untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu tersebut, Bank Modern Express Cabang Tiakur merasa peduli dengan menyerahkan bantuan beras untuk bersama-sama saling bahu membahu membantu masyarakat ditengah pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Sementara, Bupati Maluku barat daya Benyamin Thomas Noach usai menerima bantuan tersebut mengucapkan terimakasih atas kepedulian PT Bank Modern Express Cabang Tiakur yang telah membantu masyarakat disini.

Lanjut dikatakan, Bantuan ini akan nantinya disalurkan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan ditengah pandemi covid-19,” ucap Noach. (***)

Pewarta : Janes

Editor : Alfa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan