Benhur Sesalkan Pernyataan Mukti Keliobas

  • Whatsapp

Ambon, MX. Com. Wakil ketua Badan Pemenagan Pemilu (BAPILU) PDI P Provinsi Maluku sesalkan pernyataan calon Bupati Seram Bagian Timur Mukti Keliobas.

Dalam keterangan kepada awak media di ruang fraksi PDI P kamis 19/11/2020, Wakil BAPILU Provinsi Maluku Benhur Watubun mengatakan peryataan Calon Bupati SBT kepada wakil Bupati SBT dinilai tidak mempunyai pengaruh dalam kepemimpinan selama ini.

Watubun mengatakan sebenarnya bagi kami ini merupakan titik dimana dia mencebur diri kedalam air laut dan menghina dirinya sendiri, “Ujar Watubun.

Ditambahkanya Bupati dan Wakil Bupati dalam kepemimpinanya itu adalah satu paket dan mereka itu adalah bagian utuh dari sistim yang sudah diatur oleh UUD dalam kepemimpinan di daerah.

Jadi Menurut Watubun tupoksinya jelas wakil Bupati melaksanakan tugas tugas pengawasan atau tugas lain yang didelegasikan oleh Bupati, Dan karena Calon Bupati Mukti menterjemahkan tugas Wakil Bupati itu pembantu dalam tanda kutip maka menurut Warubun itu adalah sebuah penghinaan terhadap jabatan seseorang.

Dia tidak tau bawha dalam membangun komitmen itu sendiri bukan dengan dia saja tapi bersama sama dengan Wakil Bupati membangun komitmen itu dengan rakyat SBT.

Sehingga dari aspek pemerintahan Wakil Bupati sekarang ini dia mewarisi kegagalan yang dilaksanakan dalam kepemimpinan ini,”Tutup Watubun. (AN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan