Berbagi Tali Kasih, Widya Bantu Wartawan Kantor Gubernur

  • Whatsapp

Ambon, MX. Com. Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku dibawah Ketua Ny. Widya Murad Ismail. Senin (27/4/2020) memberikan bantuan sembako pada wartawan yang sehari-harinya di kantor Gubernur Maluku.

Merasa ikut prihatin dengan covid 19. Widya ikut memberikan bantuan ( (9) Sembilan Bahan Pokok. Bantuan Sembako tersebut bertempat di Gedung PKK di Jalan Tulukabessy Mardika Kota Ambon.

Sebelum memberikan sembako, Ketua tim penggerak PKK Provinsi sebelumnya turun ke 60 titik guna memberikan bantuan yang sama dan kali ini bagi wartawan di kantor Gubernur Maluku yang diakomodir.

Dirinya mengatakan, Ini merupakan tali asih bagi wartawan diharapkan lewat tali asih ini supaya dapat dipergunakan sebaik-baiknya.

Diharapkannya, wartawan dapat memberitakan berita-berita positif dengan berpikir positif. Apa yang bisa kita buat mari kita buat. “Ada sedikit sembako jangan dilihat isinya ini bentuk kasih sayang saya”,”Akui widya

Harapan saya, bantuan ini dapat membantu wartawan dalam.memenuhi kebutuhan sehari-hari bersama keluarga atau lainnya. (**)

Pewarta : Resa

Editor : Alfa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan