BTN Takut Prosee Kim Marcus

  • Whatsapp

MBD, MX. Com. Berapa hari belakangan ini lagi viral di berbagai media yang ada terkait dengan kasus BUMD yang melibatkan Bupati MBD saat ini karena waktu itu Beliau adalah Mantan Direktur BUMD KABUPATEN MBD, Kim Marcus dengan terang-terangan membongkar sebagian kejahatan BTN (Benyamin Thomas Noach,ST) terkait dengan kasus beliau di media sosial, bahkan Kim Markus siap bersaksi di Kejaksaan Tinggi Maluku apabila di minta oleh Kejaksaan Tinggi Maluku, “terang PJS Ketua GPP-MBD Wilson Marcus,S.Pd dalam rilis whatshap kepada media ini. Kamis (16/7)

Kim Marcus tidak takut sama sekali sama BTN karena dia tau kedoknya BTN, dan berapa hari yang lalu ada berita bahwa Kim Marcus akan dilapor dan di proses di Polda terkait pencemaran nama baik BTN dan telah menyebarluaskan berita Hoax, namun sampai saat ini mengapa BTN tidak proses Kim Marcus di Polda Maluku atas postingan-postingan yang ada, Karna Kim Marcus lagi tunggu laporan BTN, tapi mengapa BTN takut.

Kami GPP-MBD menilai apa yang di sampaikan oleh Kim. Markus itu benar dan kami mengaspresasi cara-cara yang di buat oleh tokoh muda MBD ini.

Kami menghimbau bagi masyarakat bahwa jangan tergiur dengan bujukan-bujukan manis yang ada, karna apabila beliau ditetapkan resmi oleh KPUD MBD sebagai calon resmi Bupati MBD tidak apa, karena UNDANG UNDANG jelas, habis pemilihan beliau mau terpilih ataupun tidak kasusnya tetap jalan.

Jadi mari kita sama-sama memilih pemimpin yang namanya tidak di sebut-sebut dalam Kasus KMP. MARSELA, pilih pemimpin yang benar-benar bersih dari barang-barang jahat yang ada,”Ungkapnya. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan