Bupati Bursel Harap PID Hadir Dalam Desa Secara Lebih Berkualitas

  • Whatsapp
Asisten Bidang Administrasi Umum Rony Lesnussa pada acara Pembukaan Pelatihan Kader Pengembangan Manusia (KPM) Pengembangan Sumber Daya Manusia Program Inovasi Desa, Rabu. (28/08) bertempat di Gedung Serbaguna Kota Namrole Kabupaten Buru Selatan Provinsi Maluku

Bursel, MX. Bupati Buru Selatan dalam sambutan yang dibacakan Asisten Bidang Administrasi Umum Rony Lesnussa pada acara Pembukaan Pelatihan Kader Pengembangan Manusia (KPM) Pengembangan Sumber Daya Manusia Program Inovasi Desa, Rabu. (28/08) bertempat di Gedung Serbaguna Kota Namrole Kabupaten Buru Selatan Provinsi Maluku mengatakan bahwa, Dalam konteks Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) maka upaya mewujudkan Nawacita ketiga membangun dari pinggiran dengan memperkuat Desa dan dan Daerah dalam Bingkai NKRI, dengan maksud terus meningkatkan kapasitas Desa sebagaimana Amanat Undang-undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa.

Tindaklanjutnya, Program Inovasi Desa (PID) hadir Dalam Desa secara Lebih Berkualitas, baik dalam bidang Infrastruktur, kewirausahaan maupun sumber daya manusia mengaris bawahi kepentingan untuk terus mendorong penciptaan SDM unggul, “tutupnya. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan