Bupati Bursel Lantik Pejabat Struktural Pada Unit Dalam Urusan Administrasi Kependudukan

  • Whatsapp

Bursel, MX. Com. Dalam berita acara Panitia seleksi Uji kompetensi dan center nomor 821/26/01/BPJKT/1/2020 Tanggal 19 Januari 2020 perihal Penetapan hasil Uji  kompetensi jabatan pimpinan tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Buru Selatan.

Bupati Bursel Tagop Solisa dalam arahannya bahwa pergantian pejabat adalah hal yang lumrah dalam mendukung pemerintahan demi ketata organisasi yang baik kedepannya. Selasa 28 Juli 2020. Di Namrole.

Adapun pejabat yang dilantik telah berkompetensi dalam merujuk kepada 1. Surat persetujuan Kementerian Dalam negeri melalui Gubernur Maluku nomor.131/2298 tanggal 17 Juli 2920 tentang pergantian pejabat pimpinan tinggi, Administrator d lingkup Pemerintah kabupaten Buru Selatan. 2. Bupati Buru Selatan menetapkan, Pertama : Keputusan Bupati tentang Pengangkatan kembali atau pengukuhan Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pertama, Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Buru Selatan. 3. Keputusan Bupati ini melalui berlaku sejak tanggal pelantikan atau pengukuhan dengan ketentuan apabila terdapat kekeliruan maka akan ditinjau kembali narasinya,”tutupnya. (Mat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan