Danrem 151 Binaiya Lantik Dandim 1511 Pulau Moa

  • Whatsapp
Danrem 151 Binaiya Lantik Letkol Inf. Wira Muharromah. S.H, PCS Sebagai Dandim 1511 Pulau Moa.

Malukuexpress.com, Sebagai Satuan baru dari korem 151/Binaiya  Danrem 151 Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw, melantik Letkol Inf Wira Muharromah.S.H.PCS Sebagai Dandim 1511 Pulau Moa.

LETKOL INF Wira Muharromah. S.H, PCS  dilantik secara langsung oleh, Komandan Korem 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw, sebagai Dandim 1511/Pulau Moa, bertempat di di Makodim 1511/Pulau Moa, Kelurahan Tiakur,Kecamatan Moa, Kabupaten Maluku Barat Daya, pada Rabu (13/01/2021).

Muat Lebih

Laporan Komandan Jaga Kepada Danrem 151 Binaiya Ketika Memasuki Pintu Kesatrian Kodim 1511 Pulau Moa. Ist

Danrem 151/Binaiya, dalam amanatnya mengatakan, saya melantik LETKOL INF Wira Muharromah. S.H, PCS sebagai Dandim 1511 pulau Moa oleh karenanya saya ucapkan selamat atas amanah dan kepercayaan untuk memimpin kodim 1511 pulau Moa yang baru terbentuk tiga bulan yang lalu amanah dan kepercayaan ini hendaknya diterima dengan rasa syukur dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

Kodim 1511/ pulau Moa ini merupakan pemekaran dari Kodim 1507/ Saumlaki yang memiliki luas wilayah dan tipologi persoalan-persoalan yang perlu penanganan berbeda dan juga bagian dari rencana strategis TNI angkatan darat dalam pengembangan wilayah pertahanan Negara khususnya di Kabupaten Maluku barat daya.

Kodim 1511 yang telah diresmikan oleh Pangdam XIV  Patimura Mayjend TNI Agus Rohman S.I.P, M.I.P pada tanggal 31 Oktober 2020 lalu sesuai peraturan Kepala staf angkatan darat Nomor Kep: 668/VIII/2020 tentang penataan satuan dan pembentukan satuan baru jajaran TNI-AD kepada anggota Kodim 1511 pulau Moa saya berpesan dengan keberadaan kodim ini dapat memberikan manfaat terhadap masyarakat Pulau Moa dan seluruh masyarakat Maluku barat daya, saya yakin dan percaya kalian dapat melaksanakan tugas dengan baik dan berhasil walaupun tugas itu cukup berat dan penuh dengan tantangan.

Akhirnya saya minta marilah kita kepada Tuhan yang maha kuasa semoga kita senantiasa diberikan bimbingan, petunjuk dan lingkungannya dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara kesatuan republik Indonesia yang kita cintai,” tutur Danrem.

Danrem juga mengungkapkan banyak terimakasih kepada pemerintah daerah yang sudah membantu dan memberikan bantuan dalam pembangunan infrastruktur kodim 1511 pulau  Moa saya juga berharap kedapanya Pemerintah daerah dapat membantu untuk pengembangan pembangunan bagi kodim 1511 demi kemajuan kabupaten berjuluk Kalwedo itu. ***Jns

Pos terkait

Tinggalkan Balasan