DPRD Bursel Gelar Paripurna Istimewa Meriah HUT Kabupaten Ke 12 Tahun, Tagop : Ini Tahun Keempat, Terima kasih Dukungannya.

  • Whatsapp

Bursel, MX. Com. Ketua DPRD. Muhajir Bahta dalam sambutannya mengatakan bahwa, 12 tahun yang lalu rahim bumi pertiwi melahirkan Kabupaten Buru Selatan  yang buminya di tumbuhi rempah-rempah dan masyrakatnya penuh keramahtamahan ini sebagai bagian dari persada nusantara. maka pada hari ini pula, Senin 20 Juli 2020, .kita berkumpul bersama dalam serta mengabdi dalam rangka kebersamaan dan meriahkan sukacita kita ini merupakan satu pertanda bahwa kita masih memiliki komitmen dan cita-cita dan untuk memajukan daerah ini dengan mensejahterakan Buru Selatan dengan daerah-daerah lainnya dalam semangat “LOLIK LALEN FEDAK FENA yakni Mengedepankan kepentingan bersama dalam satu tarikan nafas orang basudara serta memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Buru Selatan.

Lanjutnya, Peringatan hari ulang tahun bagi suatu daerah, bukan hanya sekedar  peringati serimonial saja tetapi lebih jauh dari peringati hari ulang tahun.bermakna menyalami kembali alasan-alasan yang melatarbalkangi perjuangan membentuk Kabupaten Buru Selatan untuk meningkatkan derajat dan taraf  kehidupan masyarakat ke arah yang lebih baik.

Dan spirit inilah yang menjadi alasan kuat pemerintah daerah buru selatan menjadikan ” semangat membangun buru selatan yang lebih baik”,tutupnya.

Sementara, Dalam sambutan Bupati Buru Selatan .DR. Tagop Sudarsono Soulisa, SH., MT mengatakan bahwa, peringatan hari ulang tahun yang ke 12 tahun 2020 merupakan  tahun ke 4 kepemimpinan, kami pasangan DR. TAGOP SUDARSONO SOLISA, SH,MH dengan  ALMARHUM AYUB SALEKY, SH, MH.melaksanakan amanat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Buru Selatan periode 2016-2021.

Dalam tahun ini, kita melaksankan dengan sederhana.dalam suasana keprihatinan masyarakat dunia atas wabah virus corona atau covid 19 .yang masih melanda dunia  termasuk Indonesia dan kita khususnya Kabupaten Buru Selatan yang mengalami imbasnya.

Untuk itulah, “melalui kesempatan paripurna ini, kiranya kita saling mengingatkan dan selalu bersukacita dalam cobaan ini,”.tutupnya. (Mat).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan