DPRD Memberikan Dukungan dan Apresiasi Kepada Pemerintahan Gubernur Maurad Ismail dan Barnabas Orno

  • Whatsapp

Ambon, MX. Com. Dalam Kepemimpinan Gubernur Maluku dan Wakil Gubernur Maluku dalam 1 tahun ini nantinya akan dilihat dari laporan pertanggung jawaban yang nantinya akan disampaikan di DPRD.

Menurut Lucky Wattimury dalam wawancaranya. Senin (27/4) di Kantor DPRD Maluku Karang Panjang mengatakan bahwa, Gubernur Maluku telah bekerja selama 1 tahun ini memeggang kendali pemerintahan dalam situasi bencana di mana mana yang dialami masyarakat di Maluku.

Dalam situasi bencana yang kita alami bersama belum selesai juga di sambut dengan adanya Virus Covid-19 sehingga situasi dalam masalah yang dihadapi sangat memperhatinkan sehingga pemerintah Daerah dan stekholder tentunya sudah bekerja sangat keras dalam menangani situasi ini.

Dia Optimis bahwa kemauan Gubernur Maluku dalam memajukan dan menjadikan Maluku Maju dan Sejahtra dari daerah daerah lain tetapi tidak bisa dipungkiri juga dalam situasi seperti ini baik bencana maupun corana membuat Pemerintah daerah (Gubernur) tidak dapat menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan apa yang telah di amanatkanya dengan baik.

Wattimury berharap agar semua masyarakat Maluku dapat satu hati bersama dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar kita semua diberikan kekuatan dan kesehatan dalam melewati keadaan virus Covid-19 ini,” Pungkasnya. (**)

Pewarta : AN

Editor : Alfa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan