GPP-MBD Mengundang Basudara MBD Di Ambon, Untuk Mendesak Kejati Maluku Kebut Kasus KMP Marsela “Periksa BTN”

  • Whatsapp

Ambon, MX. Com. Gerakan Pemuda Pemudi Maluku Barat Daya (GPP-MBD) dibawa Komando Stepanus Termas,S.Sos Ketua Umum, Ambon, 11 Juli 2020 dalam rilisnya yang diterima MX. Com . (13/7) secara terbuka memberikan UNDANGAN TERBUKA (Mendesak KEJATI MALUKU), dengan ditujukan Kepada Yth : Pemuda dan Pemudi MBD serta Masyarakat MBD Di Kota Ambon dan sekitarnya. Kalwedo.

Berisikan, Disampaikan kepada Bpk/ibu/sdr-i bahwa kami Gerakan Pemuda Pemudi Maluku Barat Daya (GPP-MBD) akan melakukan DEMO besar-besaran di Muka Kantor Kejaksaan Tinggi Maluku pada Tanggal,25 AGUSTUS 2020 Jam.10.00-15.00 WIT.

Kkami GPP-MBD Mendesak Keras Kejaksaan Tinggi Maluku untuk secepatnya Memanggil Mantan Direktur PT. KALWEDO BPK. BENYAMIN THOMAS NOACH untuk di periksa  terkait dengan Kasus Dugaan Korupsi di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT. KALWEDO.

Karna beliau harus bertanggung jawab karna waktu itu beliau sebagai Direktur PT. KALWEDO beliau bertanggung jawab atas Dana Penyertaan Modal 10 miliar tetapi 8.5 miliar masuk ke rekening pribadi masing2 org salah satunya adlh beliau sebesar 2 miliar dan 2 temannya (Bukti SP2D jelas adlh dokumen negara yg terterah jelas 8,5 M masuk ke 3 rekening pribadi), Subsidi Pemerintah Pusat 6 Miliar pertahun (2012-2016)& jga keuntungan” KMP.Marsela waktu itu 1 bulan 2 trayek berkisar 300 Juta.

Kami GPP-MBD mendesak KEJATI MALUKU untuk secepatnya memeriksa beliau karena semua saksi sdh di periksa namun beliau belum di periksa.

Kami menduga adanya permainan elit politik di dlm kasus ini,untuk itu mari kita semua satukan barisan menuntut keadilan di negeri ini, kasus ini sdh ada dlm Tahap Penyidikan untuk itu mari bersatu suarakan kebenaran.

Akhir kata terima kasih, Tolong di teruskan. (Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan