Jargon MANIS Tiba Di Namrole, Massa Pendukung Tak Terbendung

  • Whatsapp

Bursel, MX. Com. Penjemputan pasangan Abdurahman Soulissa dan Elisa F. Lesnussa (MANIS) oleh para pendukung dan simpatisan MANIS dengan jumlah yang ribuan orang.

Jargon Pendukung dan simpatisan MANIS ini menjemput Bakal Calon Bupati Buru Selatan dimulai dari jalan Lintas Namlea-Namrole, Desa Oki, Kecamatan Namrole, Sabtu 05/09/2020 terlihat tidak terbendung massa yang mengantar.

Dalam Penjemputan pasangan MANIS Abdurahman Soulissa dan Elisa D. Lesnussa para pendukung berjumlah kurang lebih Dua Ribu Orang Lebih dan pendaftaran di KPU kabupaten Buru Selatan akan dilakukan hari Minggu tanggal 6/09/2020 dan sekaligus memberikan rekomendasi partai PPP pada pasangan MANIS dikediaman.

Hasil pantaun media Malukuexpress. Com dilapangan. Para simpatisan MANIS meneriakan MANIS, MANIS, ini keberkahan, mereka lolos Allah Memberkati Kalian Berdua, “kata salah satu pendukung.

Besok (6/9) kami pun akan mengawal kembali untuk pendaftaran di KPUD Kabupaten Buru selatan.

“kami yakin MANIS akan merebut hati rakyat Bursel, terima kasih Partai Nasdem, Hanura dan PPP, atas kepercayaannya, sekali lagi MANIS akan Menang Mutlak,”tutupnya. (MN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan