KALWEDO, Market Cap Tikus Menado dan SOPIA NTT SAH Bisa Legal, SOPI MBD Juga Bisa

  • Whatsapp

MBD, MX. Com. Kita harus JUJUR bahwa Minuman SOPI ini juga yang membesarkan orang-orang Bumi KALWEDO sampai bisa menjadi orang-orang besar di negeri ini dan mereka bisa menjadi orang-orang hebat karena SOPI.

Jadi segala sesuatu tentang SOPI telah menjadi bermanfaat, karena telah melahirkan orang-orang hebat, orang-orang cerdas asal MBD. Plus SOPI juga bisa meningkatkan perekonomian daerah, dan kita harus katakan YES bagi pasangan jargon KALWEDO.

Hal ini dikatakan, Calon Bupati Nicko Johan Kilikily Kepada Media ini dalam rilis whatshapnya. Senin 12/10.

Lanjutnya, hal yang paling Mudah adalah Di Pemimpinnya artinya Pemimpin adalah Solusi. Khan Mudah bagi Masyarakat.

Oleh sebab itu SOPI ini adalah sesuatu yang akan kami legalkan, ketika Tuhan ijinkan nanti saya dan pa odi dipilih. karena selain memperkenalkan adat istiadat masyarakt MBD melalui sopi ini, kita juga ada nilai tambah disitu untuk masyarakat sehingga SOPI itu tidak di jual cuman dengan harga 100 ribu atau 200 ribu, tetapi kami ingin agar SOPI punya nilai harga sama dengan teh qila, karena SOPI itu lebih hebat daripada the qila.

“Kalau Menado bisa legalkan SOPI jadi minuman Cap Tikus, Nusa Tenggara Timur (NTT) juga legalkan SOPI menjadi minuman berkelas di mancanegara (SOPIA), MBD yang juga punya SOPI, sangat tentu kita akan legalkan SOPI kenapa tidak.

Artinya, SOLUSI di Kepala Daerah yang punya kepedulian, begitulah.

Kami akan pasang badan, agar SOPI ini bukan hanya tembus pasar indonesia tetapi bisa tembus pasar dunia

Boleh cek teh qila di bar-bar atau di tempat-tempat hiburan itu harganya 1, 2 juta per botol, nah kita berharap suapya sopi pun harganya juga bisa sama 1,2 juta per botol.

Yah tentu awal perkenalan ada promosi-promosi yang kita tidak bisa langsung dengan harga yang besar, yah mungkin dari 500 ribu naik 700 ribu selanjutnya sudah dikenal orang nah bisa 1,2 juta khan begitu mudahnya kita berpikir.

Rakyat Makmur, Negeriku Makmur, “tutupnya. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan