Kapolda Maluku Di Waihaong “Beli Takjil Dan Himbauan Agar Tetap Tenang”

  • Whatsapp

Ambon, MX. Com. Kamis (30/04/2020). Berbagi di Bulan Suci Ramadhan Merupakan Berkah, ketika di temui pada saat pembelian Takjil di kawasan Waihaong, Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar menyampaikan, “agar saling berbagi dan dapat memperlihatkan suasana keakraban itu, bagi kita yang memiliki rejeki mari kita dapat menkonsumsi dan membeli makanan Masyarakat utamanya di bulan suci Ramadhan ini agar saudara-saudara kita yang memiliki usaha kecil dapat terbantu, hal ini tentunya sangat berarti bagi mereka “,” ujar beliau pada saat membeli takjil.

Ketika di singung soal maraknya aktifitas Masyarakat di tengah-tengah Covid-19 Beliau menyampaikan kepada masyarakat agar tidak mudah percaya isu dan tetap terjaga.

Ditambahkan juga oleh Beliau agar seluruh masyarakat tetap tentram, tenang dan seluruh konsumen bisa membeli di mana saja kemudian Masyarakat kita juga bisa berjualan walaupun hanya kecil saja dan ini tentu sebuah rutinitas musiman menjelang Ramdhan.

Beliau berharap agar Masyarakat Kota Ambon tidak mudah percaya isu, biarlah kita sama-sama menghadapi Covid-19 ini, karena kalau kita tidak samakan presepsi, tidak satukan kekuatan maka ini akan menjadi masalah”,”tutup Kapolda. (**)

Pewarta : MX07

Editor : Alfa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan