Kilikily-Septory Rebut Rekomendasi Partai Gerindra Ke MBD

  • Whatsapp

Ambon, MX. Com. Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Maluku Barat Daya 9 Desember 2020 bakal seru. Sebagai langkah pertarungan awal adalah melewati proses-proses dan mendapatkan tiket melaju pada pilkada. Kini proses awal sudah terlihat dari salah kandidat yakni pasangan atas nama Nikolas Johan Kilikily, SH., MX  sebagai bakal calon Bupati Maluku Barat Daya Periode 2020-2025 dan Onisimus Yosias Pisarahu Septory, SH sebagai bakal calon Wakil Bupati Maluku Barat Daya Periode 2020-2025 yang meraih rekomendasi mutlak dari DPP Partai GERINDRA (Gerakan Indonesia Raya) melalui tanda tangan serta dibubuhi cap resmi burung garuda emas dari Ketua Umum Prabowo Subianto dan Sekjen Ahmad Muzani tertanggal Jakarta, 26 Februari 2020.

Adapun Sumber Maluku Express. Com memberikan informasi surat sakti rekomendasi ini dan sangat termuat jelas bahwa;  DPP Gerindra melalui Nomor : 02-686/Rekom/DPP-Gerindra/2020, Lap : -, Hal : Rekomendasi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Maluku Barat Daya Periode 2020-2025. Kepada Yth. DPC Partai Gerindra Kabupaten Maluku Barat Daya Di Tiakur. Menyatakan bahwa, berdasarkan hasil rapat Badan seleksi Calon Kepala Daerah dan wakil Kepala Daerah DPP Gerindra, maka bersama ini disampaikan bahwa,

1. DPP partai Gerindra menyetujui dan merekomendasikan; Nikolas Johan Kilikily, SH., MX  sebagai bakal calon Bupati Maluku Barat Daya Periode 2020-2025 dan Onisimus Yosias Pisarahu Septory, SH sebagai bakal calon Wakil Bupati Maluku Barat Daya Periode 2020-2025.

2. untuk itu DPC Partai Gerindra Kabupaten Maluku Barat Daya agar segera melakukan koordinasi dengan Bakal calon Bupati dan Wakil bupati Kabupaten Maluku Barat Daya dalam hal persiapan pencalonan tersebut.

3. selanjutnya DPC Partai Gerindra Kabupaten Maluku Barat Daya mengamankan dan memenangkan pencalonan Bupati dan Wakil Bupati ini dengan mengerahkan semua potensi yang ada serta melibatkan Anggota DPR, Anggota DPRD Provinsi, Anggota DPRD Kabupaten / Kota serta pengurus PAC dan Ranting Partai Gerindra di daerah pemilihan Kabupaten Maluku Barat Daya.

4. Rekomendasi ini dibuat untuk dilaksanakan.

Tembusan dari surat sakti ini, telah diberikan kepada Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Maluku, Kandidat Nikolas Johan Kilikily, SH., MX  dan Onisimus Yosias Pisarahu Septory, SH di Kabupaten Maluku Barat Daya, Anggota DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota di Daerah pemilihan Kabupaten Maluku Barat Daya.

Kemudian, terhadap rekomendasi DPP Partai Gerindra kepada Kandidat Calon Bupati Maluku Barat Daya. Nikolas Johan Kilikily yang dikonfirmasi melalui telephon selelulernya, senin (8/6) mengatakan bahwa, Rekomendasi Partai Gerindra sudah ditangan saya dan mendapatkan rekomendasi Partai Gerindra adalah gumulan Doa dari rakyat Maluku Barat Daya, artinya Masyarakat membutuhkan perubahan dan memberikan kepercayaan kepada saya untuk membawa Kabupaten Maluku Barat Daya  ke arah yang lebih baik lagi.

“inilah proses-proses awal yang harus saya lewati, one by one, doakan saya terus “masyarakat Maluku Barat Daya” untuk melewati proses-proses selanjutnya melaju di Pilkada MBD 9 Desember 2020 nanti”,”terangnya.

Hanya satu, ‘Doa’kan saya dan pasangan sehingga apa yang dicita-citakan lewat Visi dan Misi yang telah dipaparkan di forum-forum penjaringan partai-partai maupun di media massa maupun media elektornik bisa berjalan lancar damai untuk perubahan Kabupaten Maluku Barat Daya yang lebih baik,”tutupnya. (Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan