Kompak Indonesia Dukung Bupati Frederikus Gebze Usut Penyaluran Alsintan Dana APBN

  • Whatsapp

JAKARTA, MX. Com. Komitmen dan tekad Bupati Frederikus Gebze untuk meminta KPK mengusut tuntas Penyaluran Alsintan melalui dana APBN mendapat dukungan dari semua Penggiat Anti Korupsi termasuk Kompak Indonesia.

“Kami dari Koalisi Masyarakat Pemberantasan Korupsi Indonesia (KOMPAK INDONESIA), menyatakan, pertama, siap dampingi Bupati Merauke Frederikus Gebze  melaporkan resmi dugaan  kuat  tindak pidana korupsi  Alsintan di Merauke ke KPK RI. Kedua, kami juga siap bekerjasama dengan KPK RI dan LPSK untuk mengusut tuntas dugaan kuat kasus korupsi di Merauke terutama merampok Hak-Hak EKOSOB rakyat Merauke terutama Orang Asli Papua Merauke yang dipinggirkan dan diinjak-injak Harkat dan Martabat mereka”, ungkap Gabriel Goa selaku Ketua Kompak Indonesia di Jakarta pada selasa (28/07).

Point Ketiga, Kompak Indonesia juga mengajak solidaritas bersama Lembaga-Lembaga Agama, Penggiat Anti Korupsi dan Pers untuk membongkar tuntas dan memproses hukum Pelaku dan Auktor Intelektualis Tindak Pidana Korupsi di Merauke Menuju Merauke Bersih Bebas Dari Mafiosi Korupsi.

Gabriel Goa selaku Ketua Kompak Indonesia menjelaskan, Papua harus bebas dari masalah Korupsi, Kolusi dan Nepotisme agar masa depan generasi disana bisa lebih baik. Ia juga mengimbau agar para pemangku kepentingan bisa lebih bijak melihat dan ikut menyelesaikan masalah-masalah daerah dan jangan terkesan prosesnya jalan ditempat. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan