Lampu PLN Padam Di Perkirakan Bulan Oktober Bisa Normal

  • Whatsapp

Ambon, MX. Com. Terhadap seringnya pemadaman lampu secara bergilir. Malukuexpress.com mengkonfirmasi soal padamnya lampu. alhasilnya Pimpinan Rayon (Manager) PLN Namrole Hafiz tanggal 18 Oktober 2020 lampu PLN sudah bisa normal. Apa yang di sampaikan oleh Hafiz lewat pesan whatsapnya kepada media ini pada 29/09/2020.

Lanjutnya, yang di sampaikan hafiz terkait surat edaran kepada pemerintah daerah dalam hal ini bupati buru selatan mulai dari desa leku sampai ke dalam kota akan normal ketika pekerjaan sudah selesai di katakan hafiz bahwa akan kami perkirakan pada bulan oktober pln namrole akan normal.

Reed Ada 4 buah mesin yang baru di bangun pondasi dan bangunannya untuk sementara kami sedang melakukan pekerjaan dan pekerjaan tersebut hampir selesai.

Kami juga ingin yang terbaik untuk masyarakat buru selatan namun kondisi mesin yang lama juga sangat memperihatinkan sehingga pelayanan kami dari pihak pln namrole tidak maksimal, kami berusaha kerja keras untuk memaksimalkan lagi dalam melayani setulus hati sesuai apa yang di inginkan pihak pln dan  masyarakat namrole.

Harapan kami dari pihak pln juga meminta maaf kepada seluruh pelanggan yang ada di dalam kota namrole agar kita memaklumi bersama. kami melakukan pelayanan secara bergilir di setiap desa atau pasar dalam dua hari yaitu 8 jam nyala 24 jam padam agar semua dapat menikmati bersama. (LS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan