MANIS Daftar di KPU Bursel

  • Whatsapp

Bursel, MX. Com. Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Buru (Bursel) Abdulrahman Solissa- Elisa F. Lesnusa dengan jargon pangilan ‘MANIS’ hari ini daftarkan diri di KPU Kabupaten buru selatan pada hari ketiga pendaftaran, Minggu (06/09/2020)

Pantau media ini, Pasangan MANIS tiba di KPU Buru Selatan pukul 12 .40 WIT dengan iring-iringan beberapa buah mobil dan puluhan roda dua yang ditumpagi ratusan pendukungnya.

Setelah menjalani protokoler kesehatan, pasangan ini pun langsung menuju ke ruangan pendaftaran  di Aula Kantor KPU setempat.

Acara pendaftaran dibuka oleh Ketua KPU Kabupaten Buru Selatan, Syarif Mahulauw. Selanjutnya  acara  pendaftaran Pasangan  MANIS kemudian dipandu oleh Anggota  Devisi KPU Kabupaten Buru Selatan Ismudin Booy.

Setelah pasangan ini menyerahkan dokumen,  Ketua tim pemenangan MANIS Muhajir Bahta Calon kepada Ismudin Booy dan Komisioner KPU yang dibantu oleh Tim verifikasi  langsung melakukan pemeriksaan dan verifikasi berkasnya oleh tim verifikasi KPUD Buru Selatan.

Selanjutnya partai pendukung pasangan MANIS, antara lain, Partai Nasdem (Nasional Demokrasi), Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat) dan Partai PPP (Persatuan Pembangunan) dengan masing-masing melengkapi tujuh kursi di parlemen DPRD Kabupaten Buru Selatan, Yaitu Muhajir Bahta Ketua DPRD Bursel, Ridwan Nurdin Ketua Fraksi dan Anggota DPRD Gani Rahawarin serta juga ada beberapa Anggota DPRD Bursel lainnnya. (MN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan