Pemprov Maluku Dapat Prestasi Raih Opini WTP Dari BPK. DPRD Maluku Apresiasi

  • Whatsapp

Ambon, MX. Com. Rapat paripurna virtual yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Lucky Wattimury di ruang paripurna DPRD Maluku Karang Panjang Kota Ambon. Senin 27/7/2020.

Pemerintah Provinsi Maluku mengukir prestasi dengan meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK).

WTP diterima karena laporan keuangan tahun anggaran (TA) 2019 dianggap memberikan informasi yang bebas dari salah satu material.

Menanggapi predikat WTP yang disandang ini, Gubernur Maluku Drs. Irjen Pol (Purn) Murad Ismail mengatkan peningkatan opini ini memberikan energi positif dalam penyajian  laporan keuangan di tahun yang akan datang.

Dengan Opini ini kata Gubenur memotivasi untuk melakukan upaya ke arah lebih baik lagi, dan kami berharap upaya-upaya tersebut dapat memperbaiki peningkatan opini di BPK.

Untuk itu peningkatan ini dapat memberikan energi positif kepada  Pemprov Maluku dalam penyajian laporan keuangan di tahun yang akan datang, kata Murad Ismail pada Rapat viritual Paripurna DPRD Provinsi Maluku dalam rangka Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan BPK RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Provinsi Maluku Tahun Anggaran 2019,”Tandasnya. (AN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan