Penundaan Pelaksanaan Kegiatan Seminar dan Try Out CPNS SBT

  • Whatsapp

Ambon, MX. com. Muhammad Alfian selaku Panitia Pelaksana Seminar dan Try Out CPNS Kabupaten Seram Bagian Timur dalam rilisnya yang didapatkan oleh media ini. Jumat (11) mengatakan, Salah satu syarat kesiapan pelaksanaan Seminar dan Try Out CPNS SBT adalah fasilitas pendukung Internet. Sehubungan dengan Bencana Gempa Bumi yang terjadi Pada Wilayah Ambon dan Sekitarnya, menimbang informasi penyampaian resmi PT.Telkomsel Area Maluku bahwa masa recovery Infrastruktur Kabel Optik Bawah laut memakan waktu 1 Bulan. Saat ini Jaringan Internet di Kota Bula hanya memakai Jaringan Satelit dengan kondisi yang tidak stabil (lemot).

Lanjutnya, Dengan mempertimbangkan hal teknis tersebut, Kami dari Panitia pelaksana Kegiatan Try Out CPNS Bula terpaksa menunda jadwal pelaksanaan kegiatan yang semula direncanakan pada tanggal 5 Oktober 2019, mundur menjadi tanggal 16 November 2019.

“Kami memilih tanggal 16 November 2019 atau genap 6 minggu dari sekarang disertai dengan alasan masa recovery sebulan ditambah dengan estimasi 2 Mingggu untuk menjaga jangan sampai situasi perbaikan infrastrukturnya memakan waktu lebih dari sebulan”,”ungkapnya.

Pemberitahuan ini, kami sampaikan kepada teman-teman Peserta yang tergabung dalam WAG ini dan melalui Sms bagi peserta lainnya,”Demikian pemberitahuan resmi ini disampaikan. (Ad)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan