Polres MBD Bersama Latupati Dan Seluruh Kepala Desa Kec Moa, Kec Letti, Kec Lakor Giat Deklarasi Pilkada Damai 2020

  • Whatsapp

MBD, MX. Com. Menjelang Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Maluku barat daya 9 Desember mendatang Polres MBD Malaksanakan Giat Deklarasi Pilkada Damai Bersama Latupati dan seluruh para kepala desa Kec Moa, Kec Letti,  Kec Lakor kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Kalwedo Tiakur Jumat 28 Agustus Kemarin.

Giat deklarasi Pilkada damai 2020 yang dilaksanakan Polres MBD itu tujuannya agar Pilkada Maluku barat daya yang akan berlangsung 9 Desember mendatang agar seluruh masyarakat dapat mensukseskannya Secara Aman, Tertib, Damai, Sejuk, Anti Hoax, tanpa Sarah maupun Politik uang serta membantu Polres MBD mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di kabupaten Maluku barat daya.

Usai Deklarasi Para Latupati dan kepala desa melaksanakan tatap muka bersama Kapolres Maluku barat daya AKBP Adi Budhy Buono, Dalam kegiatan tatap muka tersebut kapolres meminta Dukungan dari seluruh Latupati Maupun Kepala Desa yang ada agar dapat Membantu polisi untuk menjaga Kamtibmas karena Polres MBD ini tidak akan Kuat kalau tidak ada dukungan dari seluruh Elemen.

Lanjut dikatakan kapolres, Kekuatan MBD ini bukan saja terletak pada Personil apapun senjata yang dimiliki untuk dapat menciptakan kedamaian khususnya pelaksanaan Pilkada kabupaten Maluku barat daya 9 Desember mendatang, Namun kekuatan itu ada pada seluruh masyarakat yang menginginkan perdamaian, jadi selaku Kapolres saya berharap kepada para Latupati dan seluruh kepala Desa sebagai ujung tombak didesa agar apa yang telah dideklarasikan segera disampaikan kepada masyarakat.

Cita-cita saya itu, saya akan keliling seluruh wilayah MBD untuk bertemu langsung dengan masyarakat untuk menyampaikan hal-hal menyangkut dengan Kamtibmas dan Hal-hal yang sudah di capai, dilakukan oleh Polri maupun masyarakat, jadi jangan Nantinya kita berbeda pilihan lalu membuat persaudaraan kita bisa hancur jadi saya berharap agar walaupun dengan perbedaan Namun kita tetap bersatu karena pilkada itu kita hanya memilih Pemimpin MBD jadi jangan sampai nanti kita berbeda pilihan lalu kita bermusuhan jadi saya minta  selesai Pilkada itu kita akan bersatu kembali sebagai orang Basudara harapnya.

Hadir pada kegiatan itu Kapolres Maluku barat daya AKBP Budi Adhy Buono, Wakapolres Maluku barat daya Kompol Janny Parinussa Serta Para Latupati dan seluruh kepala Desa Kec Moa, Kec Lakor, Kec Letti. (***Janes)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan