Sekda Bursel Sambut Kepulangan 48 Orang Jama’ah Haji dari Tanah Suci

  • Whatsapp
48 orang Jama’ah Haji Kabupaten Buru Selatan dari tanah suci ini disambut langsung oleh Sekretaris Daerah Buru Selatan Iskandar Walla, SE.,M.Si di Auditorium Kantor Bupati, Jumat (30/08).

Bursel, MX. Kepulangan 48 orang Jama’ah Haji Kabupaten Buru Selatan dari tanah suci ini disambut langsung oleh Sekretaris Daerah Buru Selatan Iskandar Walla, SE.,M.Si di Auditorium Kantor Bupati, Jumat (30/08).

Bupati Buru Selatan dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Iskandar Walla pada acara Penjemputan Kepulangan Jama’ah Haji Kabupaten Buru Selatan mengatakan bahwa, Melakukan Ibadah Haji merupakan pelaksanaan rukun Islam yang kelima dan menjadi salah satu Ibadah yang memiliki kekhususan tersendiri, yakni ibadah yang diwajibkan sekali seumur hidup bagi setiap muslim dan muslimat yang mampu serta memenuhi berbagai negara persyaratan baik oleh ketahanan fisik dan mental serta spiritual keagamaan.

Mengakhiri sambutannya, atasnama Pemerintah Daerah Kabupaten Buru Selatan menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada salah satu jama’ah haji kita yaitu ibu Hj. Nadia Nazir, asal desa Labuang, Kecamatan Namrole Kabupaten Buru Selatan yang telah meninggalkan kita semua pada hari senin, 26 Agustus 2019 di asrama Haji Sudiang, Makassar, untuk menghadap ALLAH SWT Tuhan Yang Maha Kuasa. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan