Terima Rekomendasi PDIP, SMS-GES Optimis Memenangkan Pilkada Bursel

  • Whatsapp

Ambon, MX. Com. Terkait dengan rekomendasi dari PDI Perjuangan yang di berikan kepada pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Safitri Malik Solulisa (SMS) dan Gerson Eliaser Selsily (GES) mangatakan sangat optimis untuk memenangkan pilkada politik di Kabupate Buru Selatan nantinya.

Hal tersebut disampaikan Safitri Malik Soulisa kepada awak media usai menerima rekomendasi dari PDI Perjuangan di kantor DPD karang Panjang Ambon. Selasa 11/8/2020.

Safitri mengatakan sangat berterimah kasih atas kepercayaan partai kepada pasangan kami mulai dari DPP sampai pada DPD untuk dukunganya dan mengingatkan kami kepada kepentingan partai yang harus kami utamakan,”Cetus Safitri.

Dia juga menambhkan kami sangat optimis dan harus menang dan kosolidasi dan kerjasama partai harus didukung bersama dengan partai partai pengusung

Apalagi menurut Safitri dengan adanya stetmen ketua umum PDI Perjuangan terkait dengan partai yang harus tertib, Maka ini menjadi salah satu tolak ukur dan kekuatan bagi kami untuk mengatur strategi yang lebih baik nantinya. (AN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan