Tim DPRD MBD Dinilai Hanya Datang Hamburkan Uang Negara Selama Covid 19

  • Whatsapp

MBD, Latalola Besar, MX. Com. Ditengah pandemic Covid -19 Tim DPRD Kabupaten Maluku Barat Daya justru asyik melakukan perjalanan dinas ke beberapa wilayah Maluku Barat Daya demi menghamburkan uang Negara dan membawa misi kepentingan Bupati untuk 9 Desember 2020. Hal ini diutarakan oleh Tokoh Masyarakat Pulau Masela via seluler kepada media ini. Rabu (15/7)

Ia mengungkapkan kedatangan mereka ditengah pandemic Covid 19 justru tidak mematuhi protokol kesehatan. Dimana rakyat dipaksa karantina dan menjalani isolasi mandiri di desa masing- masing, sedangkan Anggota DPRD bebas berkeliaran melakukan tatap muka dengan masyarakat di desa dan tidak sesuai protocol kesehatan.

.”kami orang miskin disuruh karantina dan orang kaya disuruh bebas karena mereka punya Negara dan punya imunitas”ungkap narasumber yang enggan namanya dipublikasikan..

Anehnya, setelah melakukan kunjungan mereka bahkan tidak memeriksa kondisi bangunan tapi hanya fokus cerita-cerita politik dan bagaimana memenangkan Petahana pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Masyarakat Pulau Masela berharap dan menyatakan menolak mendukung Benyamin Thomas Noach dalam pilkada 9 Desember 2020.

”Kami sudah tegaskan akan mendukung kandidat lainnya baik Independen dan kandidat siapapun asal jangan BTN,”tegasnya.

Sebab menurutnya BTN dinilai arogan dan otoriter, yang memaksa kehendak sesukanya tanpa melihat kondisi rakyat. “Dipertemuan di kediaman saja, Ia boleh bilang keluarga dari Marsela, Babar Barat, Dai dan Pulau Wetang tapi secara politik. Kami tidak akan pilih Dia,”ungkapnya.

Sebab kalau ia keluarga seharusnya Ia tahu bagaimana menyelamatkan keluarga selama pandemic Covid 19, “tutupnya. (Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan