Yonif 731/Kabaresi Gelar Coffe Morning dengan Insan Pers

  • Whatsapp

Malukuexpress.com, Suasana pagi Rabu (13/01/2021) di Markas Yonif  731/Kabaresi sedikit berbeda dengan hari-hari biasanya. Di awal tahun 2021 ini, Danyonif 731/Kabaresi, Letkol Inf Yoyok Wahyudi, S.I.P., M.Han. mengadakan coffe morning dengan para Insan Pers yang ada di wilayah Maluku Tengah.

Turut hadir dalam kegiatan Danbrig 27/Nusa Ina (Kolonel Inf Agus Widianto) dan Dandenpom Masohi ( Letkol Cpm Lodewiyk Malau, S.H.)

Muat Lebih

Didampingi oleh Wadanyonif 731/Kabaresi Mayor Infanteri Hamanja Hasan, S.H. beserta Perwira staf, Danyonif 731/Kabaresi menyambut dan memulai jalannya coffe morning  tersebut. Dengan dihadiri 20 orang Insan Pers dari berbagai Media Cetak maupun Online yang berdinas di wilayah Maluku Tengah, acarapun berjalan dengan penuh kekeluargaan.

Dalam Sambutannya Danyonif 731/Kabaresi, Letkol Inf Yoyok Wahyudi, S.I.P., M.Han. Menyampaikan “Dalam menjaga situasi yang kondusif diwilayah ini tidak hanya dari segi aparat saja tetapi peran dari Insan Pers sangatlah penting, Untuk itu ayo kita bersinergi untuk menjaga ketertiban wilayah Maluku Tengah ini”, Ungkap Danyon.

Dalam kesempatan ini Dandenpom XVI-2/Masohi Letkol Cpm Lodewiyk Malau, S.H. juga menambahkan Kedudukan Insan pers ini sangatlah Penting diwilayah ini untuk membantu TNI-Polri dalam menjaga ketertiban dikalangan masyarakat, terutama untuk memberantas Judi online dan miras, Pungkas Dandenpom.

Terimakasih yang sebesar-besarnya dari kami Insan Pers kepada keluarga besar Kabaresi yang telah Menyelenggarakan Kegiatan Silahturahmi ini, Semoga Sinergitas antara TNI dengan Kita Insan Pers semangkin Kokoh dalam mewujudkan ketertiban di wilayah ini. Tutur Yuslan Idris (Wartawan Senior)

Kegiatan ini diakhiri dengan Rekan-rekan Insan Pers Melakukan Outbound yang telah disediakan Yonif 731/Kabaresi. (Penyon)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan