160 Orang Putra Maluku Utara Lulus Seleksi Cata PK TNI AD Gel I TA. 2021

  • Whatsapp
160 Orang Putra Maluku Utara Lulus Seleksi Cata PK TNI AD Gel I TA. 2021

Malukuexpresss.com, Sejumlah 160 Orang peserta penerimaan Tamtama PK TNI AD Gel I Ta. 2021 Panda Korem 152/Babullah dinyatakan lolos seleksi dan akan mengikuti pendidikan Sekolah Calon Tamtama di Rindam XVI/Pattimura Des Suli Kabupaten Malteng. Minggu (18/4).

Bacaan Lainnya

Para peserta yang sebelumnya berjumlah 201 orang mengikuti seleksi tingkat pusat serta melalui serangkaian test dimulai dari Kesehatan, Jasmani, Mental Ideologi, Psikologi, Kesehatan Jiwa hingga terakhir sidang Pantukhir.

Pelaksanaan Sidang yang dipimpin Danrem 152/Babullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan , serta dihadiri Tim Pemeriksa dan Penguji dari pusat untuk meninjau dan kross check kembali hasil pemeriksaan sebelum penentuan peserta yang lolos.

Usai pelaksanaan sidang para peserta kemudian diarahkan ke Kipan D untuk melaksanakan istirahat. Dan pagi tadi saat yang mendebarkan bagi para calon dan orang tua calon, pembacaan keputusan sidang yang dibacakan oleh Sekretaris Sidang bertempat di Gazebo Korem 152 Babullah sontak mengundang reaksi senang bagi yang lulus, dan kepada para calon yang dinyatakan tidak lulus diberikan motivasi agar tidak larut dalam kesedihan serta masih banya cara mengabdikan diri kepada bangsa selain melalui TNI danĀ  bagi yang masih memungkin dapat kembali mendaftarkan diri saat penerimaan yang akan datang. (Penrem 152)

Pos terkait