Baru Dua Bulan Di Lantik Bapak pejabat Desa Laimu Melaksanakan Pembagian BLT kepada Warga

  • Whatsapp

Malukuezpress.com, Pembagian BLT di Lakukan Oleh Bapak Arsat Walalohun untuk warganya di Desa Laimu Pada Kamis 24 Juni 2021.

Di sampaikan di Balai desa Laimu pada tanggal 4 Juli 2021 Oleh BPK Arsat Walalohun Mengenai Persiapan Mekanisme Pemilihan Kepala Desa Definitif 2021 -2024 di Laksanakan dan sekaligus saya melaksanakan program Pembagian BLT kepada Warga Desa Laimu.

Di sampaikan Oleh Salah Satu Warga Desa Laimu Bapak Umar, Kepada Awak Media, saya sangat setuju dan Mendukung kinerja dari Bapak Pejabat Arsat Walalohun walaupn Baru di lantik sudah melaksanakan program yang Mensejahterakan warga

Lanjutnya program yang terealisasi Pembagian BLT kepada warga tetapi juga kesejahteraan kelompok tani kelompok pertenakan dan potensi sumber daya Negeri juga di kelola dengan baik.

Masyarakat desa antusias untuk Mengusung Bapak Pejabat Arsat Walalohun Menjadi Kepala Desa Definitif.

Demikian di sampaikan oleh Sekretaris Desa Laimu Yamin Toyo Bahwa pejabat Negeri Laimu dapat terlihat Kinerjanya sangat Baik.

Di lihat fungsi Kontrolnya dan Pengelolaan sumber daya pemerintahan Desa pun sangat profesional.

Desa Laimu merupakan ibu kota Kecamatan Teluti Kabupaten Maluku Tengah dengan Jumlah Penduduk Empat Ribuan Semuanya sangat senang dengan kinerja bapak Pejabat. (*)

Pos terkait