Alberto Colia Dipercayakan Pimpin PC PPM Menkumham Kab. Karo Untuk Priode 2021-2026

Karo, Malukuexpress.com – Alberto Sembiring Colia MPd (mantan kepala sekolah) SMA Negeri 1 Bersarang, dipercayakan sebagai Pimpinan Pengurus Cabang Pemuda Panca Marga (PC-PPM) Menkumham Kabupaten Karo Periode 2021-2026.

Pengukuhan Kepengurusan ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan PC PPM Menkumham Kabupaten Karo oleh Sekretaris PD PPM Menkumham Sumut, Ir N Irwansyah, dan dilanjutkan penyerahan SK dan Pataka PPM oleh Ketua PD PPM Menkumham Sumut, Irwan Sembiring, yang dilaksanakan pada Selasa (4/6/2024), di Aula Kodim 0205 / TK Desa Raya, Berastagi.

Bupati Karo Cory S Sebayang diwakili Sekretaris Bakesbangpol Karo, Maria Barus, dalam sambutannya, mengatakan, puji syukur atas pelaksanaan kepengurusan PC PPM Menkumham Kabupaten Karo, dengan ini menambah elemen masyarakat Kabupaten Karo dalam mendukung pembangunan Bangsa Indonesia mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan warga masyarakat Kabupaten Karo.
“Selamat dan Sukses atas pelantikan Kepengurusan PC PPM Menkumham Kabupaten Karo, mari bergandeng tangan dengan elemen masyarakat lain mewujudkan persatuan dan kesatuan ditengah-tengah masyarakat, melawan penyakit sosial berupa Judi, Narkoba, Prostitusi dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika.

Dandim 0205/TK Letkol Ahmad Rangkuti mengatakan pada inti nya sesuai dengan tema, mari menjaga martabat nama besar para pejuang kemerdekaan, saling kerja sama dengan tujuan memajukan bangsa.

Dilanjutkan, Ketua PC PPM Menkumham Kabupaten Karo, Alberto Colia MPd dalam sambutannya mengatakan, terima kasih atas acara ini berjalan baik, dan atas kesediaan
Kehadiran tamu undangan kami, dan khususnya atas kesediaan Ketua PD PPM Menkumham Sumut dan rombongan untuk melantik pengurus PC Tanah Karo.
“Amanah organisasi ini, akan kami jajaran pengurus menjaga dengan penuh tanggung jawab sebagai keluarga para pejuang, mendukung pembangunan bangsa, khususnya peduli keadaan hidup masyarakat Karo, menjalin kerja sama dengan pemerintah dan sesama ormas dan OKP.

Hadir dalam acara tersebut yaitu: Bupati Karo Cory Sebayang diwakili sektretaris Bakesbangpol Maria Barus, Kapolres Tanah Karo diwakili Kompol Viktor Simanjuntak, Ketua Paripurna PC PPM Menkumham Kabupaten Karo Esra Barus, Dandim 0205/TK Ahmad Rangkuti mewakili Danyonif 115/Simbisa Kabanjahe, jajaran ormas dan OKP, FKPPI, HIPAKAD, PP, IPK, PMS, KNPI, dan Undangan lainnya, dari Fornag Karo, KKPD LAI Kabanjahe, DPC Barnus Tanah Karo. Acara dilanjutkan dengan Pelantikan Pengurus Maran dan Sapma PPM se-Tanah Karo. Pantauan awam media dari awal hingga berakhirnya pelantikan tersebut semuanya berjalan aman tertib dan lancar.(Roy)

Pos terkait