Batalyon Infanteri 734/SNS Turut Mensukseskan Program Aplikasi Klassku

  • Whatsapp
Batalyon Infanteri 734/SNS Turut Mensukseskan Program Aplikasi Klassku

Malukuexpress.com, Masa pandemi Covid-19 telah memberikan dampak buruk disegala bidang termasuk dibidang pendidikan, dimasa pandemi seperti ini banyak siswa-siswi dituntut belajar dari rumah untuk mencegah penularan Virus Covid-19.

Situasi pandemi ini menjadi tantangan tersendiri bagi Danyonif 734/SNS Letkol Inf Yoannes Andy Wibowo beserta jajarannya dengan mengembangkan kreativitas dalam menggunakan teknologi digital untuk membantu dunia pendidikan ditengah tengah Pandemi covid 19

Bacaan Lainnya

Danyonif 734/SNS mengatakan program aplikasi “Klassku” Kodam XVI/Pattimura yang digagas oleh Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Jeffry A Rahawarin merupakan sebuah program aplikasi bagi Putra-Putri untuk mencerdaskan Anak Negeri Maluku dan Maluku Utara agar dapat bersaing dengan pemuda-pemudi wilayah lain.

Untuk itu Batalyon Infanteri 734/SNS melaksanakan sosialisasi program aplikasi Klassku kepada anak-anak sekolah jajaran Yonif 734, mulai dari yang berada di Mako, Tual, Dobo dan Saumlaki secara serentak, Jumat (07/05/2021).

Dengan adanya aplikasi Klassku, siswa-siswi dapat dengan mudah menggunakan kapanpun dan dimana pun serta jenjang apapun materi pelajaran mulai dari tingkat SD, SMP sampai dengan SMA.

Ditambahkan lagi Letkol Inf Yoannes Andy Wibowo juga memberikan apresiasi kepada jajarannya untuk membantu mengedukasi aplikasi Klassku di Bumi Tanimbar pada masa covid-19 ini. (Pendam16)

 

Pos terkait