Bersama Tiga Pilar, Babinsa Koramil 0808/20 Sananwetan Gelar Karya Bhakti

MALUKUEXPRESS.COM, Blitar – Untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan di wilayah, Babinsa Koramil 0808/20 Sananwetan bersama Bhabinkamtibmas, perangkat kelurahan dan warga masyarakat setempat, pagi ini melaksanakan kegiatan karya bhakti untuk memperbaiki saluran air dan membersihkan lingkungan di RT.04 RW.14 Kelurahan Sananwetan Kecamatan Sananwetan Kota Blitar, Sabtu (8/6/2024).

Kegiatan bersama ini, merupakan wujud nyata kepedulian terhadap pembangunan dan kebersihan lingkungan di wilayah tersebut.

Dengan semangat gotong-royong, para peserta karya bhakti bekerja sama dalam memperbaiki saluran air yang penting untuk kelancaran aliran air. Mereka juga melakukan pembersihan lingkungan sekitar, dengan harapan agar lingkungan menjadi bersih, sehat dan indah dipandang mata.

Kehadiran Babinsa Koramil 0808/20 Sananwetan bersama tiga pilar dalam kegiatan ini, menunjukkan dukungan dari aparat terkait terhadap upaya pemeliharaan lingkungan dan ketertiban di wilayah.

Sementara itu, Danramil 0808/20 Sananwetan Kapten Inf Dwi Haryanto saat ditemui mengungkapkan,” Adanya kekompakan dan kebersamaan dalam kegiatan ini, diharapkan dapat memotivasi warga lainnya untuk turut serta dalam upaya ini, sebagai bagian dari tanggung jawab bersama,” urainya.

“Melalui kegiatan karya bhakti bersama ini, semoga lingkungan di RT. 04 RW. 14 Kelurahan Sananwetan dapat menjadi lebih bersih, tertata dan nyaman untuk ditinggali oleh warga,” tambahnya.

“Semangat gotong-royong dan kepedulian terhadap pembangunan dan kebersihan lingkungan, diharapkan juga dapat terus ditanamkan dan dijaga oleh seluruh komponen masyarakat, guna menciptakan lingkungan yang sehat dan harmonis bagi semua,” pungkasnya (Dim0808).

Pos terkait