BPJN Maluku Terus Berupaya Meningkatkan Kompetensi Teknisi Laboratorium Seiring Perkembangan Teknologi Dan Peningkatan Spesifikasi

  • Whatsapp
BPJN Maluku Terus Berupaya Meningkatkan Kompetensi Teknisi Laboratorium Seiring Perkembangan Teknologi Dan Peningkatan Spesifikasi

Malukuexpress.com, Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Maluku terus berupaya meningkatkan kompetensi teknisi laboratorium seiring perkembangan teknologi dan peningkatan spesifikasi di bidang tersebut, sehingga melalui Seksi Pembangunan Jalan dan Jembatan mengadakan kegiatan Penyegaran Teknisi Laboratorium BPJN Maluku, bertempat di Hotel Manise – Ambon, Selasa (6/04/2021).

Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari ini bertujuan untuk meningkatkan mutu pekerjaan di Lingkungan BPJN maluku serta meningkatkan kualitas SDM Teknisi Laboratorium Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Maluku.

Bacaan Lainnya

Ketekunan, kreatifitas, dan  keterampilan serta pengetahuan yang dikuasai oleh tenaga kependidikan yang bekerja di laboratorium (laboran) dan teknisi, membantu efisiensi dan efektifitas serta produktivitas dari laboratorium yang dikelola oleh Balai Pelaksnaan Jalan Nasional Maluku.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Seksi Pembangunan Jalan dan Jembatan Alamsyah, ST.,MT serta dihadiri oleh Teknisi Laboratorium dan Konsultan Manajemen Proyek (KMP) BPJN Maluku.

Dalam sambutannya, Kepala Seksi Pembangunan Jalan dan Jembatan mengatakan bahwa pentingnya kegiatan penyegaran teknisi laboratorium ini dilaksanakan untuk mendapat bimbingan, arahan dan tambahan ilmu dari para narasumber bagi teknisi laboratorium supaya dapat bekerja dengan baik, sehingga pekerjaan dapat terselesaikan tepat waktu, tepat mutu dan tepat sasaran.

Narasumber yang menyampaikan materi pada kegiatan ini berasal dari Direktorat Bina Teknik. Penyampaian materi secara virtual melalui aplikasi zoom meeting.

Adapun setelah mengikuti kegiatan ini diharapkan peserta khususnya teknisi laboratorium dapat memahami tentang prinsip-prinsip pelaksanaan pengujian yang baik  dan benar serta dapat diterapkan di lapangan.

 

#bpjnmaluku #SigapMembangunNegeri #puprsiapmelayani

Pos terkait