Bupati MBD Serahkan SK kepada 49 Orang CPNS

  • Whatsapp
Bupati MBD Serahkan SK kepada 49 Orang CPNS

 Malukuexpress.com, Tiakur MBD, Bupati kabupaten Maluku barat daya Benyamin Thomas Noach menyerahkan SK kepada 49 Orang CPNS terdiri dari Tenaga kesehatan, tenaga guru dan tenaga administrasi, Formasi tahun 2019 bertempat di gedung serbaguna Rabu 5 Mey 2020.

Bupati dalam Arahannya menyatakan bahwa pada tahun 2019 kemarin itu jatah itu banyak Namun mungkin saja kurangannya Informasi sehingga ada banyak anak-anak kita yang tidak sempat ikut mendaftar atau Formasi yang diminta juga tidak sesuai dengan bidang ilmu yang mereka pelajari atau  mengikuti tes namun tidak lulus ini adalah masalah kualitas sehingga ini perlu ditelusuri kembali apa masalahnya karena ada banyak yang mengikuti tes namun tidak lulus semuanya sehingga kita berkesimpulan bahwa mereka yang lulus ini adalah yang terbaik waktu mengikuti tes kata Bupati.

Sehingga Saya berharap anda-anda harus berbuat baik dikalangan bukan saja pada waktu tes tugas dan tanggung jawab saudara-saudara lagi menunggu karena di desa-desa kita masih kekurangan tenaga kesehatan karena fasilitas yang dipuskesmas tidak bisa mengkafer seluruh Desa yang spek kontrolnya sulit sehingga dengan makin banyak tenaga kesehatan maka pelayana kesehatan makin lebih baik karena dibeberapa kecamatan untuk pelayanan kesehatan belum terlayani dengan baik.

Olehnya itu Saudara-saudara yang baru menerima SK CPNS ini saya tidak menerima penawaran kalau itu SK ditempatkan dimana baik itu di kota kabupaten maupun kecamatan dan Desa-desa itu harus siap melaksanakan tugas begitu pula PNS yang ada juga seperti itu kita tempatkan sehingga dapat menjawab kebutuhan.

Saudara-saudara lolos dari seleksi yang paling ketat ini baik itu tenaga kesehatan, Guru maupun tenaga administrasi saya berharap ciptakan prestasi-prestasi dilapangan karena kedepan kita akan kontrol kedepan mungkin ada sistim yang mengontrol kinerja pegawai siapa yang bekerja dan siaapa yang tidak bekerja  semuanya dapat terkontrol ungkap Bupati. (***).

Pos terkait