DANLANTAMAL IX AMBON TERJUNKAN ATLIT TERBAIKNYA IKUTI KEJUARAAN NASIONAL KARATE KASAL CUP TAHUN 2023 DI JAKARTA

Malukuexpress.com, TNI Angkatan Laut. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (DANLANTAMAL) IX Ambon, terjunkan 5 atlet karate ikuti kejuaraan nasional karate Kasal Cup 2 di Jakarta.

Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., .M.T. terjunkan atlet binaannya dalam ajang bergengsi yang dilaksanakan di Jakarta, adapun kegiatan ini diselenggarakan oleh Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (PUSPOMAL) dalam ajang Kejurnas KASAL CUP 2 Tahun 2023. Ajang kejurnas ini diikuti oleh atlet terbaik se Indonesia. Lewati perjuangan keras Prajurit Wanita Lantamal IX mewakili Koarmada III menyabet Juara 3 Kelas Komite Kategori TNI/ Polri 68 Kg Putri yaitu Serda Keu/W Dorthea Alel Saily.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Komandan Lantamal IX Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T. menyampaikan bahwa hal yang membanggakan ini tentunya harus dipertahankan dan lebih ditingkatkan mengingat tahun lalu Lantamal IX meraih juara 2, namun apapun hasilnya saat ini merupakan jerih payah dan kerja keras selama latihan, selain itu pengalaman juga merupakan guru terbaik mengingat Serda Keu/W Dorthea Alel Saily merupakan anggota yang baru dilantik dipertengahan tahun 2022 sehingga jam terbangnya dalam dunia Kejurnas masih baru namun sudah mendapatkan hasil luar biasa. (Dispen Lantamal IX)

Pos terkait