Dari Kalbar, Presiden Kunjungi Jatim

Malukuexpress.com, Setelah mengunjungi Kalimantan Barat pada Selasa 29 November 2022, Presiden Joko Widodo melanjutkan kunjungan kerja ke Jawa Timur. Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden dan rombongan lepas landas dari Bandar Udara Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat pada pukul 11.15 WIB.

Tiba di Bandar Udara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur pada pukul 12.45 WIB, Presiden dan rombongan disambut oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Kepala BIN Budi Gunawan, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Plt. Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, dan Kapolda Jatim, Irjen Pol. Toni Harmanto.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Timur yaitu Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Marsda TNI Wahyu Hidayat Sudjatmiko, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, dan Staf Khusus Presiden Billy Mambrasar.

Dari Bandara Internasional Juanda, Presiden melanjutkan perjalanan menuju Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN), Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya dengan menggunakan mobil.

Sidoarjo, 29 November 2022. Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden. (*

Pos terkait