Demi Kebugaran Jasmani, Koramil Wahai Rutin Olahraga

Demi Kebugaran Jasmani, Koramil Wahai Rutin Olahraga

Malukuexpress.com, Personel Komando Rayon Militer (Koramil) 1502-02/Amahai, Kodim 1502/Masohi setiap pagi sebelum melaksanakan aktivitas rutin, wajib melaksanakan olahraga minimal 1 jam, ini merupakan program terbaru yang ditetapkan oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa di jajaran TNI AD.

Program ini sudah dilaksanakan oleh Satuan Kodim 1502/Masohi dan jajarannya setiap harinya, Pukul 7.30 s.d 8.30 WIT pagi seluruh personel setiap hari melaksanakan olahraga, seperti senam, jalan, lari joging  serta dilanjutkan dengan olah raga umum.

Bacaan Lainnya

“Olahraga rutin tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan khususnya bagi anggota Koramil Amahai. Tidak itu saja, dalam pelaksanaan pembinaan fisik yang terkandung nilai-nilai kebersamaan, memperkokoh kekompakan, kepedulian dan mampu menanamkan jiwa korsa bagi setiap prajurit TNI,”pungkas Kapten Inf Efendi Selayar (Danramil 1502-02).

“Melalui pembinaan fisik ini diharapkan dapat meningkatkan disiplin sebagai prajurit dan memiliki kemampuan yang profesional, serta dapat menjalankan tugas pokok dengan baik dan benar,”jelasnya.

“Laksanakan kegiatan olah raga ini dengan semaksimal mungkin, jaga faktor keamanan karena yang tau situasi dan kondisi fisik adalah diri kita sendiri,” ujar Efendi. (PenremBinaiya)

 

#TNI #tniad #puspentni #dispenad #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pos terkait