IMTC Siap Hadir Di Maluku Memberikan Kontribusi Pembangunan SDM Yang Berkualitas

  • Whatsapp
Fabian D. Latuheru Manager Operation IMTC SIWALIMA MALUKU

Malukuexpress.com, Fabian D. Latuheru Manager Operation IMTC SIWALIMA MALUKU dalam rilisnya yang diterima media ini, Minggu (9/5) mengatakan bahwa, kehadiran PT. Pusat Pelatihan dan Sertifikasi Maritim International (IMTC) di Provinsi Maluku dengan melahirkan sebuah Visi PT. Pusat Pelatihan dan Sertifikasi Maritim International (IMTC) : Meningkatan sumber daya manusia (SDM) yang kompeten di Provinsi Maluku, Maluku Utara dan Indonesia bagian Timur pada umumnya yang siap bersaing di negeri sendiri di dalam menghadapi proyek proyek besar kedepannya di wilayah Indonesia Bagian Timur. Kemudian dengan Misi PT. Pusat Pelatihan dan Sertifikasi Maritim International (IMTC): Memberikan ilmu pengetahuan dan pelatihan serta pengalaman pengalaman yang kami sudah alami demi kesejahtraan dan peningkatan perekonomian di Maluku,Maluku Utara dan Indonesia bagian Timur pada umumnya, agar dapat tercapai keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Lanjutnya, Dan tidak hanya (SDM) saja yang kami akan tingkatkan untuk pelatihan dan sertifikasi, termasuk perusahaan perusahaan yang ada di Maluku,Maluku Utara dan Indonesia bagian Timur pada umumnya kita juga dapat menjadi konsultan agar dapat bersaing dengan perusahaan perusahaan yang ada di Indonesia dengan menjadi konsultan untuk mendapatkan sertifikasi &standarisasi ISO.

Rencananya kami PT. Pusat Pelatihan dan Sertifikasi Maritim International (IMTC) akan dipusatkan di kota Ambon provinsi Maluku, dan kami PT. Pusat Pelatihan dan Sertifikasi Maritim International (IMTC) dengan ini menawarkan diri untuk kerjasama dengan berbagai pihak baik itu Pemprov, Pemda, Swasta, BUMN, BUMD, dalam berbagai kegiatan pelatihan berbasis kompetensi bagi para pekerja, karyawan, mahasiswa dan masyarakat umum dan juga sebagai konsultan ISO untuk perusahaan perusahaan yang berada di Maluku, Maluku Utara, dan kawasan Indonesia Timur pada umumnya,”jelasnya.

Kemudian, Kegiatan pelatihan dan konsultan ISO bertujuan untuk mempersiapkan peserta pelatihan dan juga perusahaan untuk memiliki kompetensi sesuai dengan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) maupun standar kompetensi yang dipersyaratkan. IMTC adalah Tempat Uji Kompetensi (TUK) Mandiri Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Migas / Disnakertrans dan Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) dan terakreditasi (KAN) dan Standar ISO.Dalam hal ini,TUK IMTC mengantarkan para pekerja, karyawan, mahasiswa dan lulusannya serta masyarakat umum dan perusahaan di Maluku, Maluku Utara dan Indonesia Timur pada umumnya agar dapat memiliki sertifikat kompetensi pada sektor Minyak dan Gas dan/atau sektor Industri lainnya,”tutupnya. (**)

 

Pos terkait