KPPG dan AMPG Gelar Pembagian 1000 Bendera Merah Putih dan 1000 Nasi Kotak Bagi Warga Kota Ambon

  • Whatsapp

Malukuexpress.com, jelang HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76, Partai Golkar Provinsi Maluku kembali menghelat pemberian 1000 Bendera Merah Putih dan 1000 Nasi Kotak kepada Warga Kota Ambon.

Kesatuan Perempuan Partai Golkar Maluku dibawah Komando Chairani Umarela dan Dessy Halauw, SH.,MH dan Komando Angkatan Muda Partai Golkar Faisal Sarif Hayoto, SE dan Sekretaris Patrick Rahakbauw, SH.,MH bersama jajarannya melaksanakan kegiatan tersebut di beberapa titik, yakni Batu Meja, Depan POM batu Gajah, Depan KFC Urimesiing, Ambon Plaza dan Terakhir di Pasar Mardika Kota Ambon. Sabtu (14/8/2021)

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menanamkan rasa nasionalisme kepada Masyarakat Kota Ambon jelang HUT RI ke 76 dengan pemberian bendera merah putih dan sebagai rasa kepenangungan kemanusiaan kepada warga yang terdampak pandemi covid 19 yang melanda Indonesia terkhususnya Maluku di Kota Ambon dengan membagikan Nasi Kotak kepada Tukang Ojek, Tukang Becak, Penjual Asongan, Pedagangan Kaki lima, Penjual Buah, supir angkot.

Salah satu Tukang Ojek Bapak Jopie di urimesing yang diwawancarai terhadap kegiatan tersebut, memberikan apresiasi kepada KPPG dan AMPG yang telah memberikan bendera dan Nasi kotak,sembari mengatakan, Terima Kasih Partai Golkar di Jelang HUT RI ke 76 ini.

Ditempat berbeda juga, Tukang Becak Bapak La Puma di depan Ambon Palza yang diwawancarai katakan juga berterima kasih kepada Partai Golkar Maluku yang telah memberikan Bendera Merah Putih dan Nasi Kotak. Saya sangat memberikan apresiasi,ā€¯tutupnya.

Kemudian juga Ibu Penjual Ikan Ibu mina mengucapkan terima kasih partai Golkar sudah datang berbagi bendera Merah Putih dan Nasi Kotak bagi kami di Pasar Mardika, saya dan teman-teman penjual sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

Kegiatan bersama dua organisasi sayap partai Golkar ini, dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan, memakai masker, mengunakan hand sanitaiserdan menjaga jarak sesuai aturan Covid 19. (**)

Pos terkait