Lebaran Pertama Hingga Hari Ini, Arus Lalin di Posyan Simpang Beo Lancar Terkendali

Medan, Malukuexpress.com – Lebaran pertama (hari raya idul fitri 1445 H) tepatnya jatuh pada hari Rabu 10 April 2024, terlihat personel Polres Tebing Tinggi tergabung dalam Pos Pelayanan (Posyan) Simpang Beo memantau dan melaksanakan pengaturan arus lalulintas (lalin), serta monitoring aktivitas volume kendaraan yang melintas berjalan lancar terkendali, pada Rabu (10/4/2024) malam hingga Kamis (11/4/2024) pagi.

Dalam keterangan live report disampaikan Brigadir Sanwilly Nainggolan menyatakan, hingga saat ini situasi arus lalulintas di sekitar Simpang Beo dari arah Kota Medan menuju Pematangsiantar dan sebaliknya, serta Tebing Tinggi menuju Indrapura semuanya lancar terkendali.

“Hingga kini arus lalulintas lancar terkendali dan kejadian kecelakaan lalu lintas (laka lantas) nihil,” katanya.

Selanjutnya, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto mengatakan, kegiatan di Posyan Simpang Beo sebagai kewajiban memberikan pelayanan kepada masyarakat dan merupakan tugas, serta tanggung jawab selaku anggota Polri.

“Ini salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat yang dilakukan Polri dengan melaksanakan kegiatan pengaturan demi tercipta arus lalulintas yang aman, tertib dan lancar,” katanya, pagi tadi kepada penulis. (Roy)

Pos terkait