Musyawarah Wilayah ke-IX untuk Meningkatkan Kualitas PPP Maluku Yang Lebih Baik

  • Whatsapp

Malukuexpress.com, Dalam sambutan Wakil ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Zainut Tauhid Sa’adi dalam pembukaan Muswil PPP, Dia menginginkan Muswil IX PPP Maluku menjadi momentum konsolidasi ideologi, organisasi, program, ide dan gagasan, serta dijadikan ikhtiar melakukan refleksi, evaluasi dari perjalanan panjang partai.

Musyawarah wilayah tersebut dilakukan dengan harapan dengan adanya musyawarah wilayah ke IX dapat meningkatkan pembangunan di PPP Provinsi Maluku, dimana pemimpin baru yang nantinya menjabat dapat membawa DPW PPP Prov. Maluku ke arah yang lebih baik, Swisbell (18/06/2021) malam.

Dalam kegiatan musyawarah apabila melihat keadaan PPP yang sekarang, tentunya kita wajib berjuang menyampaikan aspirasi umat Islam dan konsisten serta percaya bahwa PPP ke depan akan bangkit dengan semangat muda untuk dapat menyejahterakan masyarakat. PPP diharapkan dapat menjadi jembatan dan mengayomi masyarakat, hal tersebut dapat terjadi apabila terdapat persatuan dan kesatuan dari intern partai sehingga selanjutnya siap menjadi partner pemerintah dalam menjalankan tugas pemerintahan yang nantinya dapat menyejahterakan masyarakat.

Dalam Muswil ini, selain untuk menentukan ketua DPW selanjutnya, juga bertujuan untuk menyambung silaturahmi dengan para kader PPP di Maluku. Serta membahas langkah ke depan PPP Maluku agar dapat menjadi lebih baik.

“Kesempatan kali ini, PPP Maluku melaksanakan Muswil ke IX dengan agenda menentukan pimpinan baru. Diharapkan pemimpin baru DPW PPP Maluku yang baru nanti dapat membawa amanah perubahan yang lebih baik untuk partai, dan dapat memimpin partai menjadi lebih baik dari sebelumnya. Melihat dinamika politik yang selalu menjadi sorotan publik, diharapkan partai PPP tetap menjadi partai yang tangguh dan amanah mengemban kepercayaan rakyat dalam menyampaikan aspirasinya. Untuk itu, sebagai kader PPP sudah sepantasnya untuk mengayomi masyarakat yang telah mempercayai PPP.

Zainut meminta agar seluruh kadder dapat meneguhkan kembali komitmen dan jati diri partai, yang mengemban misi mulia, serta melanjutkan risalah kenabian dalam melaksanakan tugas amar ma’ruf.

Saya tau PPP telah memilih jalan dengan menjaga persatuan pembangunan. Karena itu, seluruh anggota DPRD, kader dan simpatisan berjuang bersama membangun PPP, tidak hanya di provinsi, kabupaten dan kota tapi juga sampai ke wilayah terluar Maluku,

Saya yakin sungguh bahwa di pundak saudara-saudara, Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Maluku ini akan lebih maju dan menang pada pemilu tahun 2024 yang akan datang, ( ** )

Pos terkait