Pojok Harmoni Rijali I Pattimura Gen Z Resmi Digelar Acaranya Sukses

MALUKUEXPRESS.COM. Pojok Harmoni Rijali I Pattimura Gen Z resmi di gelar oleh D’Spete Production Dengan Dukungan Pemkot Ambon dalam hal ini Kelurahan Rijali serta masyarakat. Hal  baru yang sangat luar biasa oleh kawula muda Gen Z saat ini. Kegiatan ini sangat antusias dan mendapat lirikan yang Antusias dari semua orang yang berada di sekitar halaman Parkir KFC Kakialy, Kecamatan Sirimau. Kota Ambon. Provinsi Maluku
Jumat, (31/05/2024).

Sebuah Visi yang perlu dicontohi oleh kaum muda Kota Ambon untuk terus berkarya dan berkarya untuk Kota Ambon yang berjulukan Kota Musik oleh Unesco, sebuah kegiatan yang terus mengharumkan nama Kota ini di Nasional dan Internasional.

Bacaan Lainnya

Pojok Harmoni Rijali Pattimura Gen Z menampilkan beragam penampilan menarik dari Anak-anak berbakat dengan Talenta yang luar biasa, tak hanya terdapat juga penampilan istimewa dari anak-anak penyandang difabel yang memiliki bakat seni yang luar biasa, lewat fashion show, bernyanyi, berpuisi serta berpantomin.

Sebagai pembuka, Kepala Kelurahan Rijali Marlina Haupea dalam sambutannya mengatakan bahwa acara yang dilaksankan hari ini, kami sangat mendukung penuh dan kami pun akan selalu mendukung kegiatan seperti ini di masa mendatang.

Lanjutnya, Pojok Harmoni merupakan kegiatan yang positif yang banyak melibatkan anak-anak muda.

Saya berharap agar kedepannya pemerintah dapat lebih memperhatikan potensi bakat anak-anak Gen Z, dan juga kepada anak-anak Difabel yang sekolah di SLB dalam berbagai event yang digelar.

Sementara itu, Ronny Loppies selaku Direktur Ambon Music Office (AMO) juga menyampaikan bahwa Hari ini di Pojok Kelurahan Rijali telah memberikan daya tarik wisata musik di Kota Ambon.

“Kelurahan Rijali juga telah menjadi salah satu dari 10 destinasi musik yang menarik di Kota Ambon,”Kata Loppies.

Tambahnya, Pojok Harmoni Rijali tidak hanya menggambarkan kekayaan seni generasi muda, tetapi juga menandai keberadaan Kota Ambon sebagai destinasi pariwisata musik yang sangat potensial.

Untuk itulah, saya melihat sebuah langkah maju inisiatif ini bermula dari komunitas lokal, yang menekankan pentingnya perencanaan musik yang inklusif dan berkelanjutan.

Lebih lanjut, dirinya katakan, SLB pun telah menunjukkan komitmen terhadap inklusivitas dan kesetaraan dalam menciptakan Kota kreatif yang inklusif.

Kemudian, Speech dari Dewa Puturuhu terhadap giatnya, dirinya bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas talenta yang telah diberikanNya.

Sebagai ungkapan syukur talenta ini, saya dan teman-teman hari ini akan terus memperlabakan talenta ini untuk terus berkarya dan berkarya untuk Kota ini dalam mendukung Ambon City Of Music dan dimanapun kami berpijak, “tutupnya.

Kegiatan yang berlangsung Jumat malam sangat antusias dari masyarakat di Kelurahan Rijali, Didukung Sponsor dan terlibat juga Mahasiswa KKN dan berakhir hingga Jam 23.30 WIT dengan closing lagu Medley ‘Serikat Persaudaraan’ dan -Gandong’.

 

Pos terkait