Polda Maluku dan BNI Ambon Gelar PKS, Ini Harapan Kapolda

Malukuexpress.com, POLDAMALUKU- Kepolisian Daerah Maluku dan Bank Nasional Indonesia (BNI) Cabang Ambon, menggelar Penandatanganan Kerjasama (PKS), Rabu (23/11/2022).

Kesepakatan kerjasama yang berlangsung di Kantor Polda Maluku ini ditandatangani langsung oleh Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif dan Kepala BNI Ambon, Friedson WNK.

Bacaan Lainnya

Kapolda Maluku Lotharia Latif dalam sambutannya memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan penandatanganan PKS bersama BNI Ambon.

“Saya mengucapkan !presiasi atas terselenggaranya acara ini sebagai wujud kerja sama yang baik antara Polda Maluku dan PT BNI Cabang Ambon,” kata Kapolda dalam sambutannya yang turut dihadiri Wakapolda, Irwasda dan para pejabat utama Polda Maluku beserta staf BNI Ambon.

BNI Ambon, kata Kapolda merupakan mitra strategis dalam memberikan pelayanan perbankan kepada ribuan personil Polda Maluku.

“Jumlah nasabah BNI di Polda Maluku sebanyak 4.536 personil. Jumlah ini juga untuk pembayaran tunjangan kinerja dan layanan produk lainnya berupa kredit kepada anggota dan PNS Polda Maluku melalui rekening,” ungkapnya.

Irjen Latif berharap BNI dapat meningkatkan pelayanan perbankan yang terbaik kepada seluruh anggota Polda selaku nasabah dan tersebar di seluruh wilayah provinsi Maluku.

“Melalui kegiatan ini diharapkan agar BNI Cabang Ambon dapat terus meningkatkan pelayanannya kepada seluruh anggota Polda Maluku yang tersebar di seluruh wilayah Maluku,” pintanya.

Pada kesempatan itu, Irjen Latif juga berharap agar BNI Ambon dapat menyediakan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Mapolda Maluku.

“Saya berharap agar BNI Cabang Ambon menyediakan ATM Center Pada Polda Maluku, dan terus kita melakukan koordinasi, kolaborasi yang baik, guna terciptanya visi misi dari Polri dan BNI,” harapnya. (*

Pos terkait