Pos Satgas Kout 734/SNS Memberikan Pelayanan Kesehatan Terhadap Masyarakat Kairatu

  • Whatsapp
Pos Satgas Kout 734/SNS Memberikan Pelayanan Kesehatan Terhadap Masyarakat Kairatu

Malukuexpress.com, Salah satu pos Satgas Yonif 734/Sns yang berada di Komando Utama (Kout) di Desa Kairatu, Kecamatan Kairatu Pulau Seram Bagian Barat dibawah pimpinan Wadansatgas Mayor Inf Enra Efendi Nasution menekankan pentingnya pelayanan kepada masyarakat khususnya dibidang kesehatan, hal ini ditandai dengan dibukanya pelayanan kesehatan dipos Kout. Selasa (27/4)

“Pos kita melayani masyarakat yang ingin berobat,  Kemudian Pos Kout ini juga akan mengambil langkah langkah perpentive dan mengedukasi Prokes diera pandemi Covid-19 terhadap masyarakat Kairatu”, pungkasnya.

Bacaan Lainnya

Pelayanan kesehatan sendiri dilakukan oleh Danton Kes Letda Ckm Yajid Candra, S.Tr.A.K dan dibantu oleh prajurit lainnya yang sudah mempunyai spesialisasi dibidang kesehatan.

Soni Akolo (50 Thn) sebagai warga Kairatu mengucapkan terimaksih karena merasa terbantu dengan adanya pelayanan kesehatan tersebut,  sehingga memudahkan dirinya untuk berobat.

“Semoga pengabdian dan keihklasan tersebut di Balas Oleh Tuhan Yang Maha Esa”, demikian doa dari seorang pria setengah abad tersebut. (Pensatgas734)

Pos terkait