Sahubawa Pimpin Apel Bakti Masal Semarak Hardiknas Tahun 2024

Malukuexpress.com, Masohi – Pj Bupati Maluku Tengah Dr. Rakib Sahubawa Memimpin langsung Apel Bakti Massal “Semarak Hardiknas” Tahun 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan di depan kantor Perpustakaan Daerah itu dihadiri Forkopimda, Staf Ahli, Asisten Setda Para Pimpinan OPD, Parah ASN Lingkup Pemda Maluku Tengah Parah Siswa-Siswi SD,SMP, se Kota Masohi.

Sahubawa dalam sambutannya, mengapresiasi kegiatan kerja bakti massal yang diinisiasi oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Maluku Tengah, dalam rangka menyambut Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024, pada tanggal 2 Mei mendatang.

“Tentunya kegiatan yang kita lakukan hari ini merupakan salah satu wujud kepedulian kita terhadap lingkungan. Saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada kepedulian semua pihak yang telah menjaga dan merawat kebersihan lingkungan terutama Kota Masohi yang kita cintai,” ucap Sahubawa.

Menurut Sahubawa, kegiatan kerja bakti seperti ini harus terus di laksanakan baik di area publik, perkantoran, sekolah maupun lingkungan tempat tingggal, karena dengan kerja bakti ini budaya gotong royong di masyarakat dapat hidup, dan budaya perilaku hidup sehat di masyarakat dapat ditingkatkan.

“Saya mengharapkan kepada seluruh masyarakat di Kota Masohi agar dapat menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan seperti ke parit dan selokan yang dapat menyebabkan penyumbatan sehingga terjadi genangan air dan banjir di musim hujan,” pintahnya (ME-08)

Pos terkait