Warung Mas Bambang Jadi Saksi Dukungan Masyarakat Berastagi Untuk Timnas U23

Berastagi, Malukuexpress.com – Kawasan Kota Wisata Berastagi, tepatnya di Warung ‘Mas Bambang’ samping Pos Lantas Jalan Veteran, Kelurahan Tambak Lau Mulgap I Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Warung ‘Mas Bambang’ dipadati masyarakat Kota Berastagi sangat antusias mendukung perjuangan Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan pada laga semifinal Piala Asia U-23 2024, Senin (29/4/2024).

Lewat acara nonton bareng (nobar) yang digelar di warung ‘Mas Bambang’, masyarakat dan insan pers yang menyaksikannya, terlihat dukungannya terhadap Timnas U23.

Meski dalam laga tersebut Timnas Indonesia U23 harus menelan kekalahan 0-2 dari Uzbekistan, namun dukungan terus diberikan masyarakat Kota Berastagi untuk Timnas Indonesia. Hal tersebut terbukti dari masyarakat yang tetap setia menonton hingga pertandingan berakhir.

Sementara itu, dalam berita sebelumnya dijelaskan mengingat animo masyarakat Kota Berastagi yang begitu tinggi mendukung Timnas Indonesia, maka di warung ‘Mas Bambang’ Jalan Veteran Berastagi, menggelar nobar.

Dalam nobar tersebut juga terlihat insan pers, menyaksikan Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan pada laga semifinal Piala Asia U-23 yang digelar, Senin 29/4/2024. Sembari menyantap hidangan yang tersedia di Warung ‘Mas Bambang’

Warga Kota Berastagi, salut terhadap Mas Bambang, karena satu_satunya warung yang ada di kawasan jalan veteran hanya di warung ‘Mas Bambang’ yang mendukung keinginan warga Berastagi, untuk nonton bareng Timnas U23,” kata Tobat Purba, Selasa (30/4/2024) pagi. (Roy)

Pos terkait