Anggota Koramil 1511-01/Pulau Moa Giat karya bakti bersama Masyarakat Desa Kaiwatu Kec.Moa,Kab.MBD.

  • Whatsapp

Maluiuexpress.com.Tiakur MBD, Anggota Koramil 1511-01/Pulau Moa Kurang lebih 9 (sembilan) orang Bersama Warga Masyarakat Desa Kaiwatu Gotong Royong Melaksanakan pembersihan Lokasi rencana pembangunan Bak penampungan air Desa Kaiwatu Sabtu 07/05/21 kemarin.

Dengan rasa kebersamaan Anggota TNI AD Koramil 1511-01/ Pulau Moa Bersama Kepala Desa Kaiwatu Bpk.W.Meikdeli dan sebagian warga Desa Kaiwatu,anggota TNI AD dari Koramil 1511-01/Pulau Moa kurang lebih 9 (sembilan) Orang dipimpin Oleh Bintara tinggi urusan Dinas ( Batuud ) Serka M.Tenlima membantu Masyarakat untuk melaksanakan kegiatan pembersihan sektor areal Pembangunan Bak penampung air dimaksud.

Bacaan Lainnya

Bersamaan degan hari itu menjelang libur Idul fitri demi keamanan,kenyamanan dan kebersihan serta ketentraman masyarakat TNI AD dalam hal ini Koramil 1511-01/ Pulau Moa melaksasnakan giat komsos,karbak serta pemantauan terhadap aktifitas warga masyarakat di wilayah kerjanya.sehingga terciptalah masyarakat yg aman,nyaman dan tentram.

Disamping pelaksaan tugas-tugas tersebut Anggota koramil 1511-01/Pulau Moa juga memperhatikan Protokoler kesehatan dengan tujuan memutusan mata rantai Covid 19 sangat perlu.sehingga penerapan aturan Prokes juga disampaikan secara menyeluruh kepada warga binaan.

Harapan Kepala Desa dan warga masyarakat pada dasarnya ingin melibatkan Anggota TNI dalam setiap kegiatan yang sifatnya Karya bakti,Komsos dan anjangsana,sangat diperlukan.hal ini bertujuan untuk mempererat hubungan baik antara TNI dan Masyarakat khususnya di wilayah kerja satuan Koramil 1511-01/Pulau Moa.***Janes.

Pos terkait