BPJN Maluku Lakukan Penandatanganan Kontrak Kerja Paket Penggantian Jembatan Wai Sapalewa-Wai Samaa/Pana-Wai Kawa-Wai Passa (MYC)

  • Whatsapp
BPJN Maluku Lakukan Penandatanganan Kontrak Kerja Paket Penggantian Jembatan Wai Sapalewa-Wai Samaa/Pana-Wai Kawa-Wai Passa (MYC)

Malukuexpress.com, Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Maluku melalui PPK 1.4 pada Satker PJN I Provinsi Maluku, bersama dengan penyedia jasa PT. Citra Prasasti Konsorindo KSO – PT. Lasisco Haltim Raya, melakukan penandatanganan kontrak kerja tahun anggaran 2021 – 2022 untuk paket penggantian jembatan wai sapalewa – wai samaa/pana – wai kawa – wai passa (MYC), bertempat di Aula lt.2 Kantor BPJN Maluku, Kamis (18/03/2021)

Penandatanganan kontrak ini disaksikan langsung oleh Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Maluku Ir. Jon Sudiman Damanik, MM, Kepala Seksi Pembangunan Jalan dan Jembatan Alamsyah, ST.,MT, dan Kasatker PJN I Provinsi Maluku Muh. Ulwan Talaohu, ST., MT, serta dihadiri oleh para PPK di lingkup BPJN Maluku beserta staf teknis.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Kepala BPJN Maluku Jon Sudiman Damanik mengatakan dengan dilakukannya penandatangan kontrak ini, maka progres kontrak paket multiyears pada BPJN Maluku sudah mencapai 98% sedangkan untuk progres paket single year hingga akhir februari 2021 telah mencapai 95% , hal ini merupakan suatu pencapaian prestasi yang luar biasa, sehingga harus tetap dipertahankan.

“Walaupun ini paket multiyears, jika kontraktornya dapat bekerja lebih cepat dari target waktu yang ditentukan, maka itu lebih baik lagi”, ucapnya.

“Selamat untuk kontraktor pelaksana yang telah ditunjuk, saya berharap komitmen dari kontraktor pelaksana yang telah ditunjuk untuk bekerja sebaik-baiknya sesuai dengan kontrak yang telah disepakati serta bekerja juga berdasarkan aturan dan spesifikasi yang sudah ditentukan sehingga pekerjaan tepat waktu, tepat mutu, tepat volume dan tepat administrasi,” ujar Kepala BPJN Maluku Jon Sudiman Damanik.

selamat bekerja untuk ppk dan kontraktor, mari kita lakukan yang terbaik untuk Provinsi Maluku, pesan kepala balai diakhir sambutan.

 

#kemenpupr #info_binamarga #bpjnmaluku #SigapMembangunNegeri #puprsiapmelayani #MenyambungNegeri #tandatangankontrak #multiyears

Pos terkait