Bupati Malteng Buka Acara Penyerahan Simbolis Bantuan Sembako dan Masker Kepada Peserta BPJS Ketenagakerjaan

  • Whatsapp
Bupati Malteng Pada Acara Penyerahan Simbolis Bantuan Sembako dan Masker Kepada Peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Malukuexpress.com, Bupati Maluku Tengah Abua Tuasikal, SH dalam Sambutannya Pada Acara Penyerahan Simbolis Bantuan Sembako Dan Masker Kepada Peserta BPJS Ketenagakerjaan Di Maluku Tengah, Jumat 15 Juli 2021 Di Masohi.

Turut hadiri, Para Pimpinan OPD dalam lingkup Pemda Kabupaten Maluku Tengah, Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Masohi-Kepulauan Seram, Para ASN, Peserta BPJ Ketenagakerjaan, Insan Pers.

Bacaan Lainnya

Berkenaan dengan PENYERAHAN SIMBOLIS BANTUAN SEMBAKO DAN MASKER KEPADA PESERTABPJS KETENAGAKERJAANDI MALUKU TENGAH yang dilaksanakan saat ini,maka atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tengah, saya memberikan apresiasi atas kepedulian BPJS Ketenagakerjaan yang telah turut berpartisipasi membantu pemerintah daerah dalam menangani pandemi COVID-19 di Kabupaten Maluku  Tengah terutama dalam rangka memberikan perlindungan sosial bagi seluruh pekerja yang berada di wilayah Kabupaten Maluku Tengah.

Hal ini tentunya menunjukkan bahwa BPJS Ketenagakerjaan telah membuktikan kehadirannya bagi para pekerja khususnya di Kabupaten Maluku Tengah. Mudah-mudahan, lewat berbagai upaya dan program kegiatan BPJS Ketenagakerjaan kedepannya dapat memberikan manfaat dan jaminan bagi masyarakat dalam menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Olehnya itu, saya berharap semoga bantuan yang diberikan dapat sedikit membantu para pekerja di masa-masa pandemi global yang tidak hanya berdampak pada sektor perekonomian  saja tetapi juga sektor lain pun mengalami dampak serupa termasuk pada sektor ketenagkerjaan.

Terkait dengan itu, kepada para Pimpinan OPD saya juga berharap, kedepannya saudara-saudara dapat menghimbau kepada para pekerja Non PNS pada unit kerja masing-maasing agar mendaftarkan diri sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan, karena manfaatnya sangat penting untuk melindungi masyarakat pekerja.

Melalui momentum yang berharga ini, kami sangat berharap, mudah-mudahan kerjasama dan sinergitas antara Pemerintah Daerah dan BPJS Ketenagakerjaan akan semakin ditingkatkan guna mendorong terwujudnya jaminan sosial, dalam hal ini program BPJS Ketenagakerjaan di Kabupaten Maluku Tengah.

Saya terus berharap agar kita semua terus  bekerjasama dan bergandeng tangan, bahu membahu mendukung program Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tengah, sertamelayani masyarakat sesuai tugas dan tanggung jawab diamanahkan kepada kita sehingga  masyarakat dan daerah ini makin maju dan sejahtera.

Di kesempatan ini pula saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tengah mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kepala Kantor Cabang Pembantu BPJS Ketenagakerjaan Masohi-Kepulauan Seram, beserta seluruh jajarannya yang selama ini telah bekerja keras untuk mensosialisasikan, mengkoordinasikan dan mengajak para pekerja sektor formal dan informal di daerah ini menjadi Anggota BPJS Ketenagakerjaan,”tutupnya. (**)

Pos terkait