Bupati Malteng : PKB Sebagai partai yang ahlussunnahwaljamaah.

  • Whatsapp

Malukuexpress.com, Bupati Maluku Tengan Abua Tuasikal Dalam Sambutannya Pada Acara Musyawarah Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Maluku Tengah Tahun 2021, Sabtu, 21 Agustus 2021 Di  Masohi.

Turut hadir, Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa Bapak Muhaimin Iskandar, Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Maluku Tengah, PimpinandanAnggota DPRD Kabupaten Maluku Tengah, Ketua dan Jajaran Pengurus DPW Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi Maluku, Ketua dan Pengurus DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Maluku Tengah, Panitia Penyelenggara, para Anggota, Kader dan simpatisan Partai DPW Partai Kebangkitan Bangsa, Insan Pers.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana kita pahami bersama bahwa Musyawarah Cabang merupakan salah satu agenda pentingbagiPartai Kebangkitan Bangsa, yang bertujuan untuk saling menopang satu sama lain, serta mengkonsolidasi isu-isu strategis kepartaian terutama menyiapkan ikhtiar PKB menghadapi tantangan dan harapan masyarakat kedepannya.

Sebagai partai yang ahlussunnahwaljamaah, saya meyakini PKB tidak kendur untuk terus menyemai nilai-nilai moderat, nilai-nilai moderasi, nilai-nilai tawasut, nilai-nilai keseimbangan (tawazun), dan terus menebarkan moderasi beragama, menjunjung tinggi toleransi dan kerukunan antar sesama.

Oleh karena itu, untuk mensukseskan partai Politik di masyarakat maka pentingnya melakukan penataan-penataan partai sebagaimana Tema yang diangkat pada MUSCAB hari ini yaitu Penataan dan Penyeragaman Masa Bakti Kepengurusan PKB KabupatenMaluku Tengah.

Dengan demikian, untuk mencapai tema ini maka seluruh PKB, melalui kadernya baik yang berada di lembaga legislatif maupun eksekutif pusat maupun daerah, harus solid dan utuh serta mampu terus mendorong inovasi dengan memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam mengembangkan tata kelola politik dan pemerintahan yang baik dan akuntabel untuk mempercepat peningkatan kesejahteraan rakyat,”tutupnya.(*)

Pos terkait